Friday 18th of October 2024
×

Yisoo Terlalu OP! Intip di Manhwa Baek XX Chapter 51 Bahasa Indonesia, Alpha Langsung Kena Mental

Yisoo Terlalu OP! Intip di Manhwa Baek XX Chapter 51 Bahasa Indonesia, Alpha Langsung Kena Mental

--

OTONITY.com -  Manhwa Baek XX saat ini menjadi sebuah komik bacaan yang seru karena menampilkan adegan fighting yang sangat seru dan juga makin intense karena kekuatan dari MC kita yaitu Baek Yisoo yang di luar nalar. Visual penampilan adegan nya terlihat nyata dan kita bisa langsung terbawa akan cerita di dalamnya.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 51 Bahasa Indonesia dengan versi RAW Scan di bawah ini yang mana kamu bisa update lebih cepat dan gak memakan waktu lama.


Baca juga: Tak Percaya! Lanjutan Baca Manhwa A Wonderful New World Ch 216 Bahasa Indonesia, Ho-Seung tak Percaya Manajer Menyiapkan Ini Untuknya

Baca juga: Kelicikan Musuh Terus Berlanjut, Link Baca Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess Chapter 135 English Scan Indo Sub

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Lazy Prince Becomes A Genius Full Chapter Indo Sub Gratis, Berubah Demi Masa Depan Cerah

Sinopsis Manhwa Baek XX

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU