Sunday 8th of September 2024
×

Viral! Hasil Uji Lab Hotto Purto Bikin Heboh Warganet, Owner Hotto: Produk Sudah Sesuai Ketentuan BPOM

Viral! Hasil Uji Lab Hotto Purto Bikin Heboh Warganet, Owner Hotto: Produk Sudah Sesuai Ketentuan BPOM

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai hasil uji lab dan klarifikasi owner Hotto, produk viral yang dituding over claim. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, informasi mengenai produk Hotto yang mengklaim berlebihan kandungannya itu diungkap oleh Dennis Guido, Food Technologist melalui akun TikToknya @naktekpang.


Baca juga: Viral Dion Kaerutama Hina Warga Kendal Miskin Langsung DIboikot Netizen Berujung Klarifikasi

Baca juga: Baca Manhwa RAW The Devil's Wish Chapter 28 Bahasa Indonesia, Ada Kesempatan Sowoon Malah Menjauhkan Diri!

Baca juga: Nekat Nih Bocil! Baca Manhwa BL December Chapter 47 Bahasa Indonesia, Yeonwoo Berangkat Menemui Kim Shin

Pada video viral tersebut, Dennis memperlihatkan hasil uji lab dari sejumlah minuman sehat. Dia dalam videonya membandingkan kandungan yang diklaim pada kemasan produk dengan data uji lab.

Ketika menunjukkan hasil perbandingan klaim produk dan uji lab, Dennis menyensor bagian brand atau merek produk. Akan tetapi, warganet yang jeli masih mengenali produk apa yang dimaksud oleh Dennis.

Dari sejumlah produk yang di-review, Hotto dengan bungkus khas warna ungu menarik perhatian warganet. Pasalnya, produk kesehatan tersebut menurut uji lab yang Dennis paparkan mengklaim berlebihan kandungan yang terdapat di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU