Tuesday 17th of September 2024
×

Viral! Hasil Uji Lab Hotto Purto Bikin Heboh Warganet, Owner Hotto: Produk Sudah Sesuai Ketentuan BPOM

Viral! Hasil Uji Lab Hotto Purto Bikin Heboh Warganet, Owner Hotto: Produk Sudah Sesuai Ketentuan BPOM

--

“Ini si ungu, yang katanya bisa menuhin kebutuhan serat, klaim seratnya 7 gram, tapi pas diuji cuma segini (2,30 gram). Gulanya 4 gram, ternayata dikali dua jadi 8,28 gram. Kok beda yang sama yang diklaim?" tanya Dennis.

Baca juga: RILIS! Lanjutan Manhwa Questism (Quest Supremacy) 114 Bahasa Indonesia, Jintae Makin Murka dengan Soohyun


Baca juga: Viral Lagi! Link Video Adira Salahudi di Fitting Room Full, Jadi Trending dan Langsung Diburu Warganet

Baca juga: Informasi Bocor! Link Baca Manga Kingdom Chapter 780 Bahasa Indonesia, Pasukan Zhao Rupanya Sudah Mengetahuinya

Sontak ini membuat heboh warganet, ada yang berkomentar bahwa Hotto over claim dan mahal. Terdapat pula yang kecewa dengan Hotto, padahal mulai tertarik untuk mengonsumsinya.

Klarifikasi Owner Hotto

Atas kehebohan ini, Guntur selaku CEO Hotto memberikan klarifikasi melalui akun TikTok miliknya @elziwhy. Dia membuka video dengan merujuk video terkait Hotto dan mengucapkan terima kasih kepada Hotto family termasuk para konsumen yang berkaitan membuat konten tersebut.

Guntur menyebutkan tidak perlu takut dan tidak perlu khawatir karena menurut Guntur pihaknya akan melakukan penyelidikan yang lebih lengkap dan lebih valid lagi. Dia juga kembali menegaskan bahwa Hotto adalah produk berkualitas yang bersertifikasi dan sudah melalui semua ujilab sesuai dengan kententuan dari BPOM.

Guntur secara pribadi percaya bahwa Hotto telah memberikan banyak manfaat kepada konsumennya, Guntur lalu meminta konsumennya yang telah merasakan manfaat dari Hotto untuk memberikan komentarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU