Sunday 8th of September 2024
×

Apa Itu Hotto Purto? Produk Minuman Viral TikTok yang Diduga Lakukan Over Claim

Apa Itu Hotto Purto? Produk Minuman Viral TikTok yang Diduga Lakukan Over Claim

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Hotto Purto, produk minuman yang sedang viral di media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, informasi mengenai produk Hotto yang mengklaim berlebihan kandungannya itu diungkap oleh Dennis Guido, Food Technologist melalui akun TikToknya @naktekpang.


Baca juga: Lanjutan Komik Can't Get Enough of You 19 Bahasa Indonesia, Taejun Menenangkan Soeun yang Cemburu!

Baca juga: Kekuatan Baru! Spoiler Baca Komik Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 75 Bahasa Indo, Tubuh Indo Akan Segera Roboh

Baca juga: Viral Dion Kaerutama Hina Warga Kendal Miskin Langsung DIboikot Netizen Berujung Klarifikasi

Pada video viral tersebut, Dennis memperlihatkan hasil uji lab dari sejumlah minuman sehat. Dia dalam videonya membandingkan kandungan yang diklaim pada kemasan produk dengan data uji lab.

Ketika menunjukkan hasil perbandingan klaim produk dan uji lab, Dennis menyensor bagian brand atau merek produk. Akan tetapi, warganet yang jeli masih mengenali produk apa yang dimaksud oleh Dennis.

Dari sejumlah produk yang di-review, Hotto dengan bungkus khas warna ungu menarik perhatian warganet. Pasalnya, produk kesehatan tersebut menurut uji lab yang Dennis paparkan mengklaim berlebihan kandungan yang terdapat di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU