Thursday 19th of September 2024
×

Apa Itu Hotto Purto? Produk Minuman Viral TikTok yang Diduga Lakukan Over Claim

Apa Itu Hotto Purto? Produk Minuman Viral TikTok yang Diduga Lakukan Over Claim

--

Sontak ini membuat heboh warganet, ada yang berkomentar bahwa Hotto over claim dan mahal. Terdapat pula yang kecewa dengan Hotto, padahal mulai tertarik untuk mengonsumsinya.

Baca juga: Yisoo Terlalu OP! Intip di Manhwa Baek XX Chapter 51 Bahasa Indonesia, Alpha Langsung Kena Mental


Baca juga: Nekat Nih Bocil! Baca Manhwa BL December Chapter 47 Bahasa Indonesia, Yeonwoo Berangkat Menemui Kim Shin

Baca juga: Bersiap! Lanjutan Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 14 sub Indo, Bangkitnya Energi Ekstrim

Atas kehebohan ini, Guntur selaku CEO Hotto memberikan klarifikasi melalui akun TikTok miliknya @elziwhy. Dia membuka video dengan merujuk video terkait Hotto dan mengucapkan terima kasih kepada Hotto family termasuk para konsumen yang berkaitan membuat konten tersebut.

Guntur menyebutkan tidak perlu takut dan tidak perlu khawatir karena menurut Guntur pihaknya akan melakukan penyelidikan yang lebih lengkap dan lebih valid lagi. Dia juga kembali menegaskan bahwa Hotto adalah produk berkualitas yang bersertifikasi dan sudah melalui semua ujilab sesuai dengan kententuan dari BPOM.

Tentang Hotto Purto

Hotto Purto merupakan minuman kesehatan yang diklaim dapat membantu menerapkan pola makan sehat. Hotto sudah memiliki sertifikasi BPOM (272835001500050) dan Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). D

Dari halaman resmi Hotto, adalah minuman multigrain dengan ubi ungu yang diformulasikan khusus untuk menjadi solusi praktis memulai pola makan sehat penuh nutrisi setiap hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU