Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manhwa Serena Chapter 63 Bahasa Indonesia, Hasil Lukisan Dia dan Serena Dinilai Asli!

Baca Manhwa Serena Chapter 63 Bahasa Indonesia, Hasil Lukisan Dia dan Serena Dinilai Asli!

--

OTONITY.com - Sebelumnya terlihat bagaimana penilaaian dari juri yang meilhatkan jika lukisan mereka sama-sama asli. Tentunya hal itu membuat dua pihak saling murka. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan aksi yang akan mereka jalankan?

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.


Salah satu manhwa yang rilis tahun 2022 kini telah memiliki banyak penggemar setia, manhwa tersebut adalah Serena (Loey). Bagi yang sudah membacanya, pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya. Serena (Loey) adalah manhwa yang berkisah tentang drama dan roman kerajaan.

Baca juga: Baca Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 185 Bahasa Indonesia, Rencana Dokja Buat Bunuh Marquis Alias Raja Iblis Realm 73

Baca juga: RILIS! Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 26 Sub Indonesia, Perpisahan Makin Didepan Mata!

Baca juga: Informasi Bocor! Link Baca Manga Kingdom Chapter 780 Bahasa Indonesia, Pasukan Zhao Rupanya Sudah Mengetahuinya

Komik ini masuk dalam genre drama romansa, dengan alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang menonjol. Jika kalian penggemar manhwa dengan tema ini, maka Serena (Loey) mungkin menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Jadi, sangat sesuai bagi mereka yang menyukai cerita dengan tema semacam ini. Tanpa perlu menunggu lebih lama, mari kita eksplor informasi lebih lanjut tentang manhwa ini.

Spoiler Manhwa Serena Chapter 63

Di bab sebelumnya terlihat Eiser menunda pekerjaannya untuk hadir di Galeri Therorang, meski tak menyukai Laurent. Meskipun merepotkannya, dia merasa perlu hadir karena Victor tak pasti kapan akan tiba. Mereka yakin hasil evaluasinya buruk dan tidak ingin pergi sendirian.

Mereka yakin evaluasi pekerjaan mereka sudah dilakukan, namun keputusan masih ditunggu. Meskipun ada kekhawatiran tentang keabsahan hasilnya, mereka tak ingin mendorong perubahan keputusan.

Sumber:

UPDATE TERBARU