Sunday 8th of September 2024
×

RILIS! Eleceed Chapter 273 Bahasa Indonesia Sudah Update Baca di Sini, Kayden Lawan Ashtra Demi Selamatkan Kartein

RILIS! Eleceed Chapter 273 Bahasa Indonesia Sudah Update Baca di Sini, Kayden Lawan Ashtra Demi Selamatkan Kartein

--

OTONITY.com - Artikel ini membahas informasi terkait link baca manhwa Eleceed chapter 273 terbaru. Bagi yang penasaran, dapat membaca chapter terbaru ini di sini.

Komik Eleceed dapat diakses melalui Line Webtoon dengan mudah dan gratis melalui aplikasi yang dapat diunduh di App Store dan Play Store. 


Baca juga: Baca Return Of The Flowery Mountain Sect Season 2 Chapter 100 Sub Indo Lawan Kroco-Kroco, Sekte Iblis Siap Hempas

Baca juga: Semua Kepura-puraan Akan Terungkap! Link Baca Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 16 English Scan Indo Sub

Baca juga: Ilay Lagi Galau! Cek di Baca Manhwa BL Passion S4 Ch 85 Bahasa Indonesia RAW Version

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran.

Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.

Bocoran chapter terbaru Eleceed Chapter 273

Sebelumnya Kayden sendiri sudah memikirkan Astra tak mungkin akan menyuruh anak buahn ya melawan 100 awakens terbaik. Jadi pada pertempuran kali ini pastinya ia akan turun tangan langsung! 

Sumber:

UPDATE TERBARU