Thursday 19th of September 2024
×

Sinopsis Webtoon Radiant Shelter Karya AUTHORLABIL, Berpetualang Bersama di Komik Fantasi Terbaru

Sinopsis Webtoon Radiant Shelter Karya AUTHORLABIL, Berpetualang Bersama di Komik Fantasi Terbaru

--

Aplikasi LINE WEBTOON Indonesia sendiri dapat diunduh dan digunakan secara gratis. Pengguna LINE WEBTOON dapat membeli koin yang dapat digunakan untuk membaca episode terbaru dari serial webtoon tertentu melalui Preview Episode.

Baca juga: RILIS! Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 26 Sub Indonesia, Perpisahan Makin Didepan Mata!


Baca juga: RAW Baca Manga Blue Lock Chapter 243 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Latar Belakangan Kaiser yang Menarik

Baca juga: RAW Baca Manga Ao Ashi Chapter 353 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Barcelona VS Esperion Masih Berlanjut

Secara garis besar, Webtoon Radiant Shelter menceritakan kisah tentang sebuah Markas Militer melakukan percobaan rahasia dan menghasilkan manusia super. Ervin adalah salah satu diantaranya.

Pada suatu hari, markas militer tersebut meledak dan Ervin harus memulai hidup baru di tengah masyarakat biasa sambil menjalani berbagai misi untuk membayar biaya hidupnya. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis Webtoon Radiant Shelter yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisahnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU