Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Tayang Series Pay Later, Adaptasi Novel Pay Sooner or Later Isukan Kasus Pinjol dan Galbay yang Makin Meresahkan

Jadwal Tayang Series Pay Later, Adaptasi Novel Pay Sooner or Later Isukan Kasus Pinjol dan Galbay yang Makin Meresahkan

--

OTONITY.com - Kembali menunjukkan pesonanya dalam dunia akting, Amanda Manopo siap menyapa pemirsa lewat series baru bertajuk Pay Later. Pay Later menambah daftar series tanah air yang diadaptasi dari novel.

Amanda Manopo sendiri akan memerankan karakter Tika si tokoh utama yang terjerat lilitan utang pinjol. Selain Amanda Manopo, serial ini juga dibintangi Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Yoshi Sudarso, Indra Birowo, Nazira, Musdalifah dan masih banyak lagi.


Tak hanya Amanda Manopo, ada juga Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Yoshi Sudarso, Indra Birowo, Nazira, dan Musdalifah. Pay Later sendiri diadaptasi dari sebuah novel berjudul Pay Sooner or Later yang sudah dibaca secara ribuan viewers secara daring. Selain Meet and Greet, ada pula sesi penandatanganan Novel “Pay Sooner or Later” oleh para pemain series Pay Later dan sang author dalam acara ini.

Baca juga: Sinopsis Webtoon The Age of Arrogance Full Chapter dan Judul Lain Versi Naver Korea, Perjalanan Memilih Calon Suami di Kerajaan

Baca juga: Kocak! Margrave Diledekin Duke Karena Pakai Gaun, Lanjut Baca Webtoon The Age of Arrogance Chapter 4 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Webtoon The Age of Arrogance Chapter 5 Bahasa Indonesia, Cantiknya Margrave Pakai Gaun!

Demi perannya kali ini, Amanda Manopo rela mengubah gaya rambut dan menurunkan berat badannya. Tak hanya dari segi penampilan, Amanda Manopo juga mengubah cara berbicaranya agar lebih kekinian.

Lantaran Tika adalah Gen-Z, bahasa yang digunakan Amanda harus terdengar asyik. Proses syuting Pay Later akan dimulai pada 13 November 2023 dan direncanakan rilis awal tahun depan.

Adaptasi serial ini diharapkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Karena series Pay Later mengangkat isu pinjol sehingga terdengar agak berat namun ceritanya juga akan dibumbui unsur percintaan keluarga dan pertemanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU