Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Manga Vinland Saga Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Balas Dendam Para Viking yang Tak Tersampaikan!

Baca Manga Vinland Saga Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Balas Dendam Para Viking yang Tak Tersampaikan!

--

OTONITY.com - Karena versi anime melakukan perubahan kecil pada plot cerita serta lebih berfokus pada adegan-adegan pertarungan, manga Vinland Saga justru memberikan lebih banyak ruang bagi pembaca untuk mengisi imajinasi mereka sendiri dan menikmati plot dan karakter Vinland Saga dengan lebih mendetail.

Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.


Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Vinland Saga Bahasa Indo Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Lazy Prince Becomes A Genius Full Chapter Indo Sub Gratis, Berubah Demi Masa Depan Cerah

Baca juga: Link Baca Manhwa Nerd Project Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Asmara Teman Asrama Sesama Murid Teladan

Baca juga: Link Baca Manhwa Wind Breaker Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Jay si Pembalap Sepeda yang Mengejar Cita Cita

Vinland Saga merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Yukimura. Manga satu ini pertama kali terbit pada tahun 2005. Setelah 14 tahun berjalan, pada tahun 2019, Vinland Saga mendapat adaptasi sebuah anime. Hal ini tentu menjadi fakta menarik bagi anime dan manga Vinland Saga itu sendiri. Selain hal ini, masih banyak fakta-fakta menarik lain mengenai anime berlatar sejarah ini.

Alur Komik Manga Vinland Saga

Bagi kamu yang belum tahu, Vinland Saga adalah manga buatan mangaka Makoto Yukimura. Manga ini mengisahkan mengenai anak yatim yang nantinya menjadi prajurit Viking yang menakutkan. Namun pada perkembangannya, ia mengikuti jejak ayahnya, dari seorang prajurit Viking yang brutal, hingga mendapatkan kembali kemanusiaannya yang hilang akibat dendam dan peperangan.

Vinland Saga sekilas seperti mengisahkan aksi seorang anak bernama Thorfinn, anak dari Viking legendaris Thors. Ia diam-diam menyelinap ke kapal ayahnya dan mengikuti berbagai peperangan. Namun ia menjadi saksi bagaimana ayahnya tewas karena dijebak untuk melindunginya. Sejak saat itu ia menjadi ahli pisau yang gesit untuk membalaskan dendam kematian ayahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU