Sunday 8th of September 2024
×

Secret Recipe Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca di Sini! Penyedap Baru Dengan Resep yang di Luar Nalar

Secret Recipe Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca di Sini! Penyedap Baru Dengan Resep yang di Luar Nalar

--

Sinopsis Manhwa Secret Recipe

Joo In-Gong, tokoh utama dalam webtoon "Secret Recipe," memulai kisah dengan menghadiri reuni sekolah menengahnya, di mana ia mendapati dirinya tertekan oleh seorang teman untuk berbohong tentang pekerjaannya.

Meskipun saat itu menganggur, In-Gong memilih untuk menyajikan sebuah kebohongan yang mengejutkan, yaitu bahwa ia adalah pemilik dari MatJib, sebuah restoran lokal ternama. Untuk mempertahankan image dan kebanggaannya, In-Gong kemudian mengambil keputusan drastis dengan membeli sebuah restoran tua yang terpencil.


Awalnya, bisnisnya berjuang keras, namun segalanya berubah ketika ia menemukan bumbu misterius yang ditinggalkan oleh seseorang yang tinggal di atas tokonya. Bumbu tersebut, tanpa diketahui oleh In-Gong, memiliki kekuatan luar biasa yang mampu mengubah nasib bisnisnya secara dramatis.

Sekarang, dengan bantuan bumbu ajaib ini, In-Gong harus menghadapi tantangan dan misteri yang tak terduga yang mengubah arah hidupnya. Apakah ia akan memahami sebenarnya kekuatan dari bumbu itu? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Baca juga: Semua Kepura-puraan Akan Terungkap! Link Baca Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 16 English Scan Indo Sub

Baca juga: Baca Return Of The Flowery Mountain Sect Season 2 Chapter 100 Sub Indo Lawan Kroco-Kroco, Sekte Iblis Siap Hempas

Baca juga: Sinopsis Manhwa Song Of The Golden Beast, Kisah Romansa Si Rubah dan Harimau yang Bertentangan!

Link Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 8 Bahasa Indonesia

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. 

LINE Webtoon merupakan platform resmi yang menyediakan berbagai manhwa dari berbagai genre. Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. 

Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Untuk kamu yang mau membaca manhwa ini kamu bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut: KLIK BACA DI SINI

Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU