Tuesday 17th of September 2024
×

Cara Baca Manga Giyu Tomioka's Punishment Bahasa Indo Full Chapter, Sebuah Komik Spinoff Karakter Demon Slayer Giyu Tomioka

Cara Baca Manga Giyu Tomioka's Punishment Bahasa Indo Full Chapter, Sebuah Komik Spinoff Karakter Demon Slayer Giyu Tomioka

--

OTONITY.com - Manga Spinoff dari Franchise Demon Slayer ini menampilkan cerita seru dari dua karakter Hashira favorit, mengikuti Water Hashira Giyu Tomioka dan Flame Hashhira Rengoku Kyojuro dalam dua kisah back-to-back yang berlatar dunia Demon Slayer.

Serial orisinal "Kimetsu no Yaiba" karya Koyoharu Gotoge mulai serialisasi di Weekly Shounen Jump pada Februari 2016 dan telah tamat pada hari ini. "Kimetsu no Yaiba" dikabarkan telah dicetak sebanyak 60 juta kopi hingga saat ini dengan 2.8 juta kopi dari volume ke-20 yang diterbitkan Rabu (13/5/2020) lalu.


Nah untuk mendukung hobi positif tersebut, di bawah ini ada banyak aplikasi dan web baca manga (komik Jepang), manhwa (Korea), manhua (China) hingga webtoon (Indonesia) gratis yang bisa kamu cobain. Disini akan kami share soal Cara Baca Manga Giyu Tomioka's Punishment Bahasa Indo Full Chapter di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Song Of The Golden Beast, Kisah Romansa Si Rubah dan Harimau yang Bertentangan!

Baca juga: Awas, Serangan Alien! RAW Baca Webtoon Radiant Shelter Chapter 4-5 English Scan Indo Sub Gratis

Baca juga: RAW! Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 44 Bahasa Indonesia, Ares Akhirnya Tau Jawabannya

Meskipun sikapnya yang terkesan dingin, Giyu Tomioka memiliki hati yang kuat dan dedikasi yang besar untuk melindungi manusia dari kejahatan iblis. Giyu Tomioka adalah karakter yang kompleks dan menarik dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Giyu Tomioka's Punishment adalah komik manga dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang merupakan  sebuah manga karya Koyoharu Gotouge. Manga ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah seri anime yang sangat populer hingga kini.

Giyu Tomioka sendiri merupakan salah satu karakter penting dalam manga dan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Dia adalah Pembasmi Iblis berpengalaman yang memainkan peran penting dalam perjalanan protagonis utama, Tanjiro Kamado.

Detail Giyu Tomioka's Punishment

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini berlatar di era Taisho di Jepang dan mengikuti petualangan seorang anak bernama Tanjiro Kamado. Setelah keluarganya dibantai oleh iblis, adiknya Nezuko menjadi iblis juga. Tanjiro bergabung dengan Corps Pembasmi Iblis untuk melawan iblis dan mencari obat yang dapat mengembalikan kehidupan manusia adiknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU