Thursday 19th of September 2024
×

Sinopsis Series Pay Later, Amanda Manopo Jadi Gen Z Tukang Utang yang Terpaksa Kerja Jadi Tukang Nagih Utang

Sinopsis Series Pay Later, Amanda Manopo Jadi Gen Z Tukang Utang yang Terpaksa Kerja Jadi Tukang Nagih Utang

--

Lantaran Tika adalah Gen-Z, bahasa yang digunakan Amanda harus terdengar asyik. Proses syuting Pay Later akan dimulai pada 13 November 2023 dan direncanakan rilis awal tahun depan.

Adaptasi serial ini diharapkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Karena series Pay Later mengangkat isu pinjol sehingga terdengar agak berat namun ceritanya juga akan dibumbui unsur percintaan keluarga dan pertemanan.


Baca juga: Peringkat Telah Diumumkan! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 240 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Kena Stockholm Syndrome Angeli Khang Serahkan Diri ke Penculik! Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023)

Baca juga: Khusus Dewasa! Nonton Film Semi Filipina Salakab (2023) Sub INDO Full Movie 1080p HD No Cut No Sensor

Sinopsis Series Pay Later

Secara garis besar, series Pay Later menceritakan kisah tentang Tika yang suka membeli barang secara impulsif dengan paylater alias utang. Ironisnya, dia justru mendapat pekerjaan baru sebagai penagih utang.

Selain kelimpungan mengurus utangnya sendiri, Tika harus pusing berurusan dengan utang orang lain. Isu pinjol belakangan marak terjadi masyarakat sehingga series ini akan sangat relate dengan kehidupan sehari-hari.

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu. Demikianlah informasi mengenai sinopsis series Pay Later yang dapat kami sampaikan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU