Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Series Pay Later, Amanda Manopo Jadi Gen Z Tukang Utang yang Terpaksa Kerja Jadi Tukang Nagih Utang

Sinopsis Series Pay Later, Amanda Manopo Jadi Gen Z Tukang Utang yang Terpaksa Kerja Jadi Tukang Nagih Utang

--

OTONITY.com - Baru-baru ini, Vision+ menggelar acara Meet and Greet di Gramedia Matraman, Jakarta Timur beserta sejumlah pemain original series Pay Later. Mulai dari Amanda Manopo, Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Yoshi Sudarso, Indra Birowo, Nazira, dan Musdalifah. Berikut ini sinopsisnya! 

Pay Later sendiri diadaptasi dari sebuah novel berjudul Pay Sooner or Later yang sudah dibaca secara ribuan viewers secara daring. Selain Meet and Greet, ada pula sesi penandatanganan Novel “Pay Sooner or Later” oleh para pemain series Pay Later dan sang author dalam acara ini.


Mulai dari Amanda Manopo, Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Yoshi Sudarso, Indra Birowo, Nazira, dan Musdalifah. Pay Later sendiri diadaptasi dari sebuah novel berjudul Pay Sooner or Later yang sudah dibaca secara ribuan viewers secara daring. Selain Meet and Greet, ada pula sesi penandatanganan Novel “Pay Sooner or Later” oleh para pemain series Pay Later dan sang author dalam acara ini.

Baca juga: Link Nonton Film Semi Tuhog (2023) SUB INDO Full HD 1080p, GRATIS Cuma Disini Link Resminya!

Baca juga: Jatuh Cinta dengan Mertua! Sinopsis Film Semi Tuhog (2023), Ditinggal Sumai Tugas Selingkuh dengan Mertuanya!

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Motivasi Isagi Yoichi Untuk Dapatkan Peringkat 1

Kembali menunjukkan pesonanya dalam dunia akting, Amanda Manopo siap menyapa pemirsa lewat series baru bertajuk Pay Later. Pay Later menambah daftar series tanah air yang diadaptasi dari novel.

Amanda Manopo sendiri akan memerankan karakter Tika si tokoh utama yang terjerat lilitan utang pinjol. Selain Amanda Manopo, serial ini juga dibintangi Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Yoshi Sudarso, Indra Birowo, Nazira, Musdalifah dan masih banyak lagi.

Demi perannya kali ini, Amanda Manopo rela mengubah gaya rambut dan menurunkan berat badannya. Tak hanya dari segi penampilan, Amanda Manopo juga mengubah cara berbicaranya agar lebih kekinian.

Sumber:

UPDATE TERBARU