Sunday 8th of September 2024
×

Lanjutan Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 8 Bahasa Indonesia, Seo Won Mengetahui Sosok Hae Na Sebenarnya

Lanjutan Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 8 Bahasa Indonesia, Seo Won Mengetahui Sosok Hae Na Sebenarnya

--

OTONITY.com - Setelah rahasia Hae Na terungkap, kini ia tampak begitu murung dan bingung dengan hidupnya yang seolah-olah sudah usai. Pada pembahasan kali ini kami aakan menampilkan lanjutan kisah drama A Good Day to Be a Dog (2023) pada episode 8. Simak lengkapnya dibawah ini. 

Salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia adalah A Good Day to Be a Dog (2023). Drama ini dijadwalkan pertama kali tayang pada bulan Oktober 2023 dan memiliki pemain-pemain seperti Cha Eun Woo, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo, dan banyak lainnya.


A Good Day to Be a Dog (2023) bisa disaksikan melalui berbagai platform streaming digital, memungkinkan para penggemar drakor untuk tidak melewatkan momen-momen dramatis yang terjadi di setiap episode. Drama ini juga merupakan adaptasi dari novel yang memiliki judul yang sama, yang ditulis oleh Lee Hey.

Baca juga: Pertempuran Berlanjut! Jadwal Tayang & Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 11 (96) Indo Sub Online

Baca juga: Emang Super! Link Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 13 SUB INDO, Wang Lin yang Mampu Melawan Hukum Dunia

Baca juga: Happy Ending? Nonton Drama Adim Farah Season 2 (2023) Episode 9 SUB INDO, Lihat Akhir Kisah Terakhirnya!

Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) ini disutradarai oleh Kim Dae Woong dan naskahnya ditulis oleh Baek In Ah. Selain judul utamanya, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Lovely Again Today dan Oneuldo Sarangseureobgae, yang mengusung genre komedi romantis.

Spoiler Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 8

Sebelumnya melihatkan penggunaan internet oleh mantan pacar Yu Na untuk mengungkap rahasia Hae Na menjadi sorotan. Eun Hwan, yang dulu pernah merundung Seo Won saat SMA, menemukan unggahan tersebut dan memutuskan untuk melaporkan ceritanya.

Sang ibu Hae Na mengetahui perubahan perilaku putrinya dan meminta agar diketahui siapa kekasih Hae Na. Untuk mengatasi situasi ini, Hae Na memutuskan untuk memberitahu Seo Won tentang kebenarannya dan memohon bantuan dari Seo Won.

Jadwal Rilis A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 8

Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) akan memasuki episode 8 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 26 November 2023. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU