Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manhwa Monday's Savior Chapter 22 Sub Indo, Tragedi Mobil Goyang yang Bikin Full Senyum

Baca Manhwa Monday's Savior Chapter 22 Sub Indo, Tragedi Mobil Goyang yang Bikin Full Senyum

--

OTONITY.com - Apa saja kegiatan yang kalian lakukan saat sedang bersantai dan menikmati waktu dirumah? Nonton drama korea (drakor)? Membaca komik? Liburan keluar kota? Tiduran dan bermalas malasan? sebuah rutinitas yang membosankan bukan? Sepertinya kamu perlu baca komik  Monday's Savior yang memiliki genre BL yang seru ini deh.

Tidak ada salahnya coba membaca cerita BL karena alur cerita yang disajikan menggemaskan dan unyu. Namun cerita BL tidak selalu demikian, ada pula yang sangat bar-bar dan menjengkelkan.


Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu Baca Manhwa Monday's Savior Chapter 22 Bahasa Indonesia.

Baca juga: Drama Kesukaan Emoyama, RAW Baca Manga Komi san wa Komyushou Desu Chapter 433 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manga Komi san wa Komyushou Desu Bahasa Indonesia Full Chapter Online Gratis, Kisah Romansa SMA Paling Baper

Baca juga: Update! RAW Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 45 Bahasa Indonesia, Kelicikan Seorang Wanita

Won yo-il, yang di-bully setiap hari Senin karena nama Waggle-nya, takut dengan hari Senin. Yang menjadi pusat perundungan adalah sahabatnya, dan Yo-il, yang sempat mengembara setelah putus sekolah karena shock berat, kembali ke sekolah menengah baru.

Manga, manhwa, manhua, komik, webtoon, apapun nama dan jenisnya. Setiap orang, khususnya wibu dan otaku memiliki ketertarikannya sendiri. Memiliki selera genre apa yang sering mereka baca setiap hari.

Genres: Manhwa , Webtoon , Yaoi(BL) , Mature , School Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU