Monday 7th of October 2024
×

Drama Girl Love (GL) Thailand Underrated! Inilah Sinopsis Series Lucky My Love (2023), Near Inthira dan BMine Jiratchaya Jadi Couple

Drama Girl Love (GL) Thailand Underrated! Inilah Sinopsis Series Lucky My Love (2023), Near Inthira dan BMine Jiratchaya Jadi Couple

--

OTONITY.com - Genre Boys Love mungkin sering terdengar, namun mungkin saja kamu belum tahu ada genre lainnya selain boys love yaitu Girl Love atau disingkat GL. sama seperti BL, series yang satu ini mengisahkan drama percintaan sesama karakter wanita dan karakter laki laki yang selalu di cap sebagai orang ketiganya.

Ada serial GL yang wajib jadi andalan mu yaitu Serial Lucky My Love (2023), drama ini diperankan oleh Near Indira, BMine Jiratchaya, Park Pattarapong, Bonus Apakas, ChaCha Rita, Luknok Nichak, Romran Yayiram serta aktor dan aktris berbakat lainnya.


Nah jika kamu ingin sinopsis dan plot ceritanya, disini akan kami bagikan soal Sinopsis Series Lucky My Love (2023) yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Kapan Film Gampang Cuan (2023) Tayang? Kisahkan Anya yang Berusaha Keras Menyahur Hutang Hingga Rp 300 Juta!

Baca juga: Kocak! Margrave Diledekin Duke Karena Pakai Gaun, Lanjut Baca Webtoon The Age of Arrogance Chapter 4 Bahasa Indonesia

Baca juga: Peringkat Telah Diumumkan! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 240 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Sumber:

UPDATE TERBARU