Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manhwa18 Online Gratis Bahasa Indonesia, Tersedia Banyak Judul Komik Panas dan Bikin Baper

Baca Manhwa18 Online Gratis Bahasa Indonesia, Tersedia Banyak Judul Komik Panas dan Bikin Baper

--

Rekomendasi Aplikasi Baca Manhwa 18+ Terbaik

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi untuk baca manhwa 18 yang bisa kamu pergunakan:

Baca juga: Spoiler Reddit dan Link Baca Manga Komi san wa Komyushou Desu Chapter 434 English Scan Indo Sub Gratis


Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manga Komi san wa Komyushou Desu Bahasa Indonesia Full Chapter Online Gratis, Kisah Romansa SMA Paling Baper

Baca juga: Secret Recipe Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca di Sini! Penyedap Baru Dengan Resep yang di Luar Nalar

1. Webtoon

Webtoon adalah sebuah platform yang diluncurkan oleh Naver pada tahun 2004. Platform ini sangat populer di Indonesia karena tersedia banyak judul manhwa populer berbahasa Indonesia.

2. Kakao Webtoon

Diluncurkan oleh perusahaan yang meluncurkan Kakao Talk pada 2013, web dan aplikasi ini menawarkan berbagai manhwa dan juga web-novel berbagai genre. Menariknya, beberapa manhwa di Kakao Webtoon sudah bisa lo nikmati dalam bahasa Indonesia.

3. Manta Unlimited Comic

Aplikasi ini bisa lo unduh di App Store maupun Play Store atau bisa lo akses di web. Manta Comics berfokus menyediakan konten manhwa berbau romansa.

4. TappyToon

Platform web dan aplikasi gratis TappyToon menyediakan berbagai koleksi manhwa terbaru dan rajin di-update sesuai jadwal. Bahkan, TappyToon menyediakan wadah bagi para kreator lintas negara untuk mengunggah karya mereka, loh!

5. Tapas

Tapas dikenal sebagai pusat bagi para kreator independen untuk menerbitkan manhwa mereka. Tidak hanya manhwa, Tapas juga menyediakan berbagai konten, seperti web novel dan cerita berilustrasi dengan genre menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU