Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Episode 3-4 SUB INDO, Wela Makin Lengket dengan Napdao!

Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Episode 3-4 SUB INDO, Wela Makin Lengket dengan Napdao!

--

OTONITY.com - Jika kamu suka nonton serial drama Thailand bergaya Girl Love atau GL seperti ini jangan khawatir, kalau bingung cari link nontonnya maka disini akan kami sampaikan khusus buatmu Nonton Drama Thailand Lucky My Love (2023) Episode 3-4 SUB INDO di bawah ini.

Disini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Episode 3 SUB INDO yang akan kami sampaikan dan bahas di bawah ini. Silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Segera Rilis! Sinopsis Film Gampang Cuan (2023) Dibintangi Vino G Bastian, Kisah Komedi Tentang Hutang Keluarga

Baca juga: Link Baca Manhwa I Shall Master This Family (Lombardy Family) Chapter 127 Bahasa Indonesia, Tia Titipkan Sang Buah Hati

Baca juga: Review Manhwa Virtue of the Villainess Kakao Webtoon, Perkembangan Hubungan Karakter yang Bikin Baper

Serial bergenre komedi, romantis ini menceritakan tentang seseorang yang merasakan jantungnya berhenti berdetak kemudian merasakan jantungnya kembali berdetak kencang saat ada seseorang yang menurutnya adalah bintang yang diorbit sesuai takdirnya. Membuat Wela kembali mengikuti kata hatinya lagi.

Drama: Lucky My Love
Native Title: รักนี้มากับดวง
Also Known As: Rak Ni Ma Kap Duang
Genres: Comedy, Romance
Country: Thailand
Episodes: 5
Aired: Oct 28, 2023 - Nov 25, 2023
Aired On: Saturday
Duration: 25 min.

Selama beberapa tahun terakhir, drama BL (Boy Love) telah memperoleh banyak pengikut di seluruh dunia. Meskipun Korea sedang mengejar ketinggalan, Thailand adalah negara yang terlintas dalam pikiran ketika seseorang menyebut BL, karena banyak serial besar menjadi populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU