Sunday 8th of September 2024
×

Profil Kiki Runner Up MasterChef Indonesia Season 11, Warganet Sebut Lebih Layak Jadi Juara 1 Ketimbang Belinda Christina

Profil Kiki Runner Up MasterChef Indonesia Season 11, Warganet Sebut Lebih Layak Jadi Juara 1 Ketimbang Belinda Christina

--

Namun Kiki sendiri tampak berlapang dada menjadi runner-up di ajang tersebut. Melalui akun Instagram, ia juga mengunggah berbagai momen selama mengikuti MasterChef Indonesia tersebut.

Kiki sendiri berdarah asli suku Karo, Medan, Sumatera Utara. Kiki menarik perhatian publik saat mengikuti audisi MCI season 11 dengan memasak hidangan khas suku Karo yaitu Manok Cipera, Nakan Ntabeh, dan Umbut Sambal meser.


Kiki kemudian berhasil meraih 3 ‘yes’ dari para juri ajang tersebut. Bahkan ketiga juri acara tersebut menyatakan bahwa Kiki adalah kontestan terbaik.

Kiki terjun di dunia kuliner dengan mengenyam pendidikan Tata Boga di SMKN 8 Medan. Kiki mengaku sedari kecil dirinya sudah tertarik dalam bidang kuliner. Ketertarikan kiki itulah yang mengantarkan Kiki menjadi Runner Up MCI season 11.

Baca juga: Lagi Gabut? Cobain Yuk Situs Download Film India Sub Indo dengan Kualitas Terbaik, Mirip Indoxxi, LK21 Namun Versi Legal!

Baca juga: Polisi Tetapkan 4 Tersangka Kasus Penculikan dan Penganiayaan Siswa MAN 1 Medan, 1 Orang Telah Ditangkap

Baca juga: Viral! Destaza Hidayat Selingkuhan Mardigu, Ternyata Pernah Dilaporkan Suami atas Dugaan KDRT Terhadap Anak

Sebelum mengikuti ajang MasterChef Indonesia, Kiki sebelumnya memang sudah akrab dengan dapur. Ia juga pernah ikut komunitas art carving dan menjadi juara di ajang lomba ukir buah pada 2017 lalu. Selain itu, Kiki juga pernah bekerja sebagai kitchen helper di salah satu kafe yang berlokasi di Medan. 

Profil dan Biodata Kiki Runner Up MasterChef Indonesia Season 11

Nama lengkap: Rizkisyah Putra Singarimbun
Dikenal sebagai: Kiki MasterChef Indonesia
Nama panggilan: Kiki
Asal: Medan, Sumatra Utara
Instagram: @kiki.mci11

Sekian informasi mengenai Profil dan Biodata Kiki Runner Up MasterChef Indonesia Season 11 yang sudah kami sampaikan di atas. Bagaimana pendapat kamu soal berita kali ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU