Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Rilis Lip's Upon a Sword Edge Season 2 Chapter 51, Lanjutkan Penyamaran Arne: Catat Tanggalnya!

Jadwal Rilis Lip's Upon a Sword Edge Season 2 Chapter 51, Lanjutkan Penyamaran Arne: Catat Tanggalnya!

--

Jadwal Rilis Lip's Upon a Sword Edge Season 2 Chapter 51

Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca. Manhwa Lips Upon a Sword’s Edge Line webtoon baru saja dirilis sejak tanggal 10 Januari 2023 manhwa ini telah di baca lebih dari 18 ribu pembaca dan telah di ikuti oleh lebih dari 5 ribu pembaca.

Usai merilis semua chapter season 1 manhwa ini hiatus untuk persiapan season 2 namun belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai tanggal pastinya. Ikuti di sini pembahasannya! 


Baca juga: Kekuatan Sihir Angin, RAW Baca Manhwa The Beginning After The End – Side Story Jasmine : Wind-Borne Chapter 5 Indonesia Gratis

Baca juga: Baca Manhwa The Beginning After The End – Side Story Jasmine : Wind-Borne Chapter 6 English Scan Indo Sub Online

Baca juga: Baca Manhwa18 Online Gratis Bahasa Indonesia, Tersedia Banyak Judul Komik Panas dan Bikin Baper

Spoiler Lip's Upon a Sword Edge Season 2 Chapter 51

Pada chapter kali ini, Arne menolak pernikahan namun terpaksa setuju karena keadaan. Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne pun resmi menikah. Namun, di malam pertama mereka, Arne berencana untuk kabur, namun rencananya terbongkar oleh sang Duke. Apa yang akan dilakukan Duke setelah mengetahui bahwa istrinya tidak ingin menghabiskan waktu bersamanya?

Link Baca Lip's Upon a Sword Edge Season 2 Chapter 51

Kamu dapat membaca manhwa atau webtoon ini melalui beberapa platform streaming baca resmi milik mereka yaitu situs naver dan juga LINE Webtoon untuk versi yang telah ditranslatekan.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring:

KLIK DI SINI!

Catat tanggalnya! Tetaplah berada di sini untuk mendapatkan informasi terkini! Itulah informasi terbaru yang dapat kami sampaikan mengenai link baca Lip's Upon a Sword Edge Chapter 51-52 bahasa Indonesia. Semoga artikel ini dapat memenuhi rasa penasaranmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU