Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Film Satir Bollywood yang Hadirkan Konflik Pemerintahan Hingga Korupsi Besar! Wajib Untuk Ditonton

Daftar Film Satir Bollywood yang Hadirkan Konflik Pemerintahan Hingga Korupsi Besar! Wajib Untuk Ditonton

--

3. Ekkees Toppon Ki Salaami (2014)

Sutradara Ravindra Gautam menghadirkan Anupam Kher, Divyendu Sharma, Neha Dhupia, Manu Rishi, Aditi Sharma, dan Uttara Baokar dalam film ini. Menyampaikan pesan positif tentang nilai kejujuran, film ini juga menggambarkan keindahan dalam menghadapi korupsi.


4. Zed Plus (2014)

Disutradarai oleh Chandra Prakash Dwivedi, film ini memiliki ansambel bintang termasuk Adil Hussain, Mona Singh, Mukesh Tiwari, Kulbhushan Kharbanda, Sanjay Mishra, Shivani Tanksale, dan Ekavali Khanna.

Menyajikan parodi politik yang menyoroti hak istimewa keamanan yang aneh dan mengkritik filosofi pemerintah yang mementingkan diri sendiri.

5. Peepli Live (2010)

Disutradarai oleh Anusha Rizvi, film ini menampilkan Omkar Das Manikpuri, Naseeruddin Shah, Raghubir Yadav, Nawazuddin Siddiqui, Shalini Vatsa, dan Malaika Shenoy.

Sebagai entri resmi India di Academy Awards ke-83 untuk kategori Film Asing Terbaik, Peepli Live mengangkat isu bunuh diri petani dan respons media serta politik terhadapnya.

Baca juga: Top 5 Film India Terlaris Tahun 2023 Film Terbaru Superstar Bollywood Shah Rukh Khan Baru Tayang Langsung Masuk List

Baca juga: Sinopsis Film India Dabangg (2010), Kisah Aksi yang Mengguncang Bollywood Pada Masanya!

Baca juga: Link Streaming Sinetron India Anandhi (ANTV) Bahasa Indonesia, Kehidupan Gadis Belia yang Harus Alami Perjodohan!

6. Kya Dilli Kya Lahore (2014)

Disutradarai oleh Vijay Raaz, film ini menampilkan Vijay Raaz, Manu Rishi, Raj Zutsi, dan Vishwajeet Pradhan. Mengambil latar belakang partisi Indo-Pak, drama perang satir Bollywood ini mengisahkan pertemuan dua penyintas cerdik di perbatasan India pasca kemerdekaan.

Demikianlah informasi beberapa daftar film satir tentang konflik pemerintahan di India yang bisa jadi rekomendasi tontonan kalian. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan lengkapnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU