Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Pemain Film Single in Seoul (2023), Duet Lee Dong Wook dan Im Soo Jung Jadi Pasangan Kekasih

Daftar Pemain Film Single in Seoul (2023), Duet Lee Dong Wook dan Im Soo Jung Jadi Pasangan Kekasih

--

OTONITY.com - Film yang diproduksi sejak tahun 2020 ini sebelumnya dijadwalkan tayang pada tahun 2021. Namun ternyata, Single in Seoul akan tayang mulai 29 November 2023 mendatang. Single in Seoul adalah film bergenre melodrama yang mengisahkan pertemuan dua orang dari latar belakang yang berbeda.

Digarap oleh Sutradara Park Bum Soo, film 'Single in Seoul' akan menceritakan kisah cinta realistis tentang seorang penulis esai dan influencer populer bernama  Young Ho yang diperankan Lee Dong Wook. 

Baca juga: Sinopsis Film Skandal (2011), Bosan dengan Rumah Tangga! Mischa Memutuskan Untuk Selingkuh dengan Sekretaris


Baca juga: GRATIS! Link Nonton Film Jin Khodam (2023) Full Movie Hd Tanpa Iklan Langsung Streaming atau Unduh Buat Ditonton Offline

Baca juga: Link Nonton Film Mortdecai (2015) Full Movie Sub Indo HD Gratis, Download atau Streaming Langsung Tanpa Iklan

Pada tanggal 28 hari ini, majalah Vogue Korea merilis foto untuk edisi Desember, menunjukkan chemistry dan visual sempurna Lee Dong-wook dan Lim Soo-jung. 

Pemotretan yang dirilis hari ini memberikan gambaran sekilas tentang berbagai sisi Lee Dong-wook dan Lim Soo-jung dalam film 'Single in Seoul', mulai dari chemistry romantis yang menggetarkan hati hingga karisma lembut mereka.

Lee Dong-wook dan Lim Soo-jung, yang sempat bekerja sama sebagai sepasang kekasih yang terpisah dalam drama tvN 'Enter a search term WWW' yang tayang pada tahun 2019, bersatu kembali. Kedua aktor ini memancarkan chemistry melalui karakter mereka yang bertolak belakang.

Sumber:

UPDATE TERBARU