Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Pemain Film Single in Seoul (2023), Duet Lee Dong Wook dan Im Soo Jung Jadi Pasangan Kekasih

Daftar Pemain Film Single in Seoul (2023), Duet Lee Dong Wook dan Im Soo Jung Jadi Pasangan Kekasih

--

Sinopsis Film Single in Seoul (2023)

Dua orang yang sangat berbeda bertemu melalui sebuah esai tentang kehidupan lajang dan dalam prosesnya meninjau kembali luka lama mereka dari cinta masa lalu.

Park Young Ho adalah dosen dan influencer populer dengan 300.000 pengikut. Dia benar-benar menikmati kehidupan lajang dan kehidupan yang tertatih-tatih antara emosional dan sok. Joo Hyun Jin, seorang junior perguruan tinggi Young Ho, adalah penerbit yang kompeten dan pemimpin redaksi yang bertanggung jawab atas seri esai berjudul “Single in the City.” Dia tidak suka sendirian.


Baca juga: 10+ Rekomendasi Judul Film Angeli Khang Paling Panas dan Tanpa Sensor, Area Khusus Dewasa!

Baca juga: Nonton Drama Korea Strong Girl Nam Soon (2023) Full Episode 1-16 Indo Sub Gratis, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Boyhood (2023), Kisahkan Masa Remaja yang Penuh Tantangan dan Menginspirasi

Lee Dong Wook akan berperan sebagai Young Ho, seorang instruktur esai yang populer. Dia juga seorang influencer berpengaruh yang menjalani gaya hidup lajang dengan sangat baik sehingga dia menerima tawaran untuk menulis buku tentang hal itu.

Im Soo Jung akan memainkan peran Hyun Jin, seorang pemimpin redaksi yang benci sendirian. Meski sangat cakap dalam pekerjaannya, Hyun Jin kadang ceroboh dalam kehidupan sehari-harinya dan kehidupan kencannya tidak sesukses itu.

Inilah daftar pemain lainnya :

Lee Dong-Wook sebagai 

Young-Ho

Lim Soo-Jung sebagai

Hyun-Jin

Esom sebagai 

penulis best seller

Jang Hyun-Sung sebagai 

Jin-Pyo

Kim Ji-Young sebagai 

Kyung-A

Lee Mi-Do sebagai 

Yoon-Jung

Lee Sang-Yi sebagai 

Byeong-Soo

Ji E-Suu sebagai 

Ye-Ri
Han Jong-Hoon sebagai  Guru Kim

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Daftar Pemain Film Single in Seoul (2023). Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Otonity.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU