Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Single in Seoul (2023), Lee Dong-wook dan Im Soo-jung Bakal Jadi Couple Paling Dinanti

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Single in Seoul (2023), Lee Dong-wook dan Im Soo-jung Bakal Jadi Couple Paling Dinanti

--

Lee Dong Wook akan berperan sebagai Young Ho, seorang instruktur esai yang populer. Dia juga seorang influencer berpengaruh yang menjalani gaya hidup lajang dengan sangat baik sehingga dia menerima tawaran untuk menulis buku tentang hal itu.

Im Soo Jung akan memainkan peran Hyun Jin, seorang pemimpin redaksi yang benci sendirian. Meski sangat cakap dalam pekerjaannya, Hyun Jin kadang ceroboh dalam kehidupan sehari-harinya dan kehidupan kencannya tidak sesukses itu.


Baca juga: Sinopsis Film The Brand New Testament (2015) Turunnya Dewa Ke Bumi Mencari 6 Utusan Baru!

Baca juga: Daftar Film Tinto Brass Paling Panas yang Wajib Ditonton, Cek Karya Sutradara Italia Spesialis Film Eksplisit Ini

Baca juga: Viral! Nonton Film 172 Days (2023) Full Movie, Perjalanan Cinta Mendiang Ustad Amer Azzikra dan Nadzira yang Sukses Bikin Penonton Mewek!

Jadwal Tayang Film Single in Seoul (2023)

'Single in Seoul', yang memberikan gambaran sekilas tentang pertemuan menarik antara master romansa tak tergantikan Lee Dong-wook dan Lim Soo-jung, akan dirilis di bioskop nasional korea pada hari Rabu, 29 November 2023.

'Single in Seoul' (disutradarai oleh Park Beom-soo, disediakan dan didistribusikan oleh Lotte Entertainment, diproduksi oleh DCG Plus dan Myung Film) berkisah tentang kehidupan lajang seorang influencer kekuasaan Young-ho (diperankan oleh Lee Dong-wook), yang menyukai untuk menyendiri, dan Hyun-jin (diperankan oleh Lim Soo-jeong), pemimpin redaksi sebuah perusahaan penerbitan yang benci sendirian. Ini ber isi kisah yang terjadi saat membuat buku tentang subjek tersebut.

Nah itulah dia tadi mengenai Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Single in Seoul (2023) yang bisa kami sampaikan disini. Semoga informasi di atas berguna. Apakah kamu tertarik menonton film yang satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU