Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Rencana Baru Han Yi Joo pada Calon Tunangannya!

Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Rencana Baru Han Yi Joo pada Calon Tunangannya!

--

OTONITY.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama Korea yang berjudul Perfect Marriage Revenge (2023). Kalian yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisahnya, silahkan simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Genre drama Korea adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Korea telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


Perfect Marriage Revenge merupakan salah satu drama Korea Selatan yang terbaru. Drama ini memiliki total 12 episode dan tayang mulai 28 Oktober 2023 hingga 3 Desember 2023, setiap hari Sabtu dan Minggu.

Drama ini ditayangkan di kanal MBN dan juga tersedia di platform Viki. Setiap episodenya berdurasi 1 jam 10 menit.

Baca juga: Chu Feng Diremehkan dan Dibuly! Selengkapnya di Link Nonton Donghua Martial God Asura (2023) Episode 8 Sub Indo

Baca juga: Sinopsis Donghua Martial God Asura (2023) dan Link Nonton Sub Indo Full Episode 1-16, Petualangan Seorang Anak Angkat di Dunia Martial Arts

Baca juga: Baru Rilis! Perjalanan Jauh Luo Feng, Nonton Swallowed Star Season 3 Episode 14 (92) Sub Indo

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul The Essence of a Perfect Marriage (완벽한 결혼의 정석) yang ditulis oleh Young (영) dan Lee Beom Bae (이범배), serta diilustrasikan oleh Je Ri Bol (제리볼). Drama ini juga dikenal dengan judul The Standard of a Perfect Marriage dan Wanbyeoghan Gyeolhonui Jeongseok.

Perfect Marriage Revenge mengusung genre romance, drama, dan fantasi, sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman menarik kepada para penonton. Dengan alur cerita yang unik dan bahan sumber yang menarik, drama ini menjanjikan hiburan yang menghibur dan mendalam bagi para penikmatnya.

Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 5-6

Sumber:

UPDATE TERBARU