Tuesday 17th of September 2024
×

Kumpulan Komik BxB Romantis Paling Populer, Khusus 21+ Hadirkan Romansa yang Berbeda!

Kumpulan Komik BxB Romantis Paling Populer, Khusus 21+ Hadirkan Romansa yang Berbeda!

--

3. Sign

Sign dalah rekomendasi webtoon BL yang memilukan, menceritakan seorang pria yang menyukai pasangan karena suaranya saja, menggambarkan hubungan antara Yohan dan Soohwa.


4. Kings Maker

Kings Maker adalah webtoon BL yang membawa cerita kerajaan dengan sentuhan politik, fantasi, dan romansa antara Wolfgang dan Shin Shoohyuk. Cerita ini menarik untuk dibaca, terutama bagi para pembaca BL.

Baca juga: Rekomendasi Drama Jepang Misteri Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, Seru Banget dan Alurnya Tak Terduga

Baca juga: Rekomendasi Film Bollywood India yang Wajib Ditonton! Hadirkan Inspirasi Romansa dalam Pernikahan

Baca juga: Rekomendasi Daftar Anime 18+ Terbaik Sepanjang Masa, Penuh Adegan Panas Hingga Dilarang Tayang di Indonesia

5. Semantic Error

Kisah webtoon BL yang menceritakan kisah erat dua remaja laki-laki bernama Chanyoung dan Heesu yang awalnya adalah sahabat, namun juga memiliki hubungan rahasia sebagai kekasih gelap. Daftar ini adalah rekomendasi terakhir kami untuk para pembaca Fujoshi dan Fudanshi di Indonesia.

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi manhwa atau komik BL yang bisa jadi bacaan kalian. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut. 

Sumber:

UPDATE TERBARU