Sunday 8th of September 2024
×

Link Running Man Episode 683 Sub Indo Siapa Pemenang Game Caramel Antara Kim Taehyung BTS dan Yoo Seung Ho

Link Running Man Episode 683 Sub Indo Siapa Pemenang Game Caramel Antara Kim Taehyung BTS dan Yoo Seung Ho

--

OTONITY.com – Link Nonton variety showbiz Korea Selatan Running Man Episode 683 Sub Indo GRATIS! Sudah kami siapkan informasi selengkapnya untukmu di sini, jadi baca hingga usai ya!

Running Man adalah sebuah acara varietas Korea Selatan yang telah menjadi sangat populer di dalam maupun di luar Korea. Acara ini pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010.


Acara Running Man diproduksi oleh SBS (Seoul Broadcasting System) dan memiliki format yang unik yang mencakup berbagai permainan, tantangan, dan misi yang dilakukan oleh para pemain.

Baca juga: Batuan yang Berarti, Link Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 7 Indo Sub Gratis, Akan Segera Tayang!

Baca juga: Rekomendasi Film Semi Jepang Terpanas, Banyak Adegan Dewasa Uncensored yang Bikin Dag Dig Dug

Baca juga: Cara Streaming Donghua Gratis Pakai Aplikasi Nonton di HP Android, Goodbye Situs Anichin!

Bocoran Running Man Episode 683

Sneak peek episode mendatang 'Running Man' menampilkan para member dan bintang tamu yang saling bersaing dalam tema Caramel World. V BTS dan Yoo Seung Ho akan bersaing dengan para member dalam upaya untuk mendapatkan permen karamel terbanyak. Episode ke-682 ini, yang dijadwalkan tayang pada 3 Desember, telah menjadi sorotan karena kedatangan V dan Yoo Seung Ho sebagai bintang tamu.

Cuplikan menunjukkan Kim Jong Kook dan yang lainnya berlomba untuk mendapatkan permen karamel, sementara V dan Seung Ho terlibat dalam persaingan sengit. Seung Ho bahkan terpaksa menunjukkan tingkah imut dengan menggoyangkan pantatnya di depan V yang memegang pistol air, mengundang tawa dari V. Cuplikan ini memberikan gambaran tentang keahlian V dan Seung Ho dalam menghadapi misi-misi di "Running Man."

Sumber:

UPDATE TERBARU