Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Ikatan Pernikahan Iblis dan Manusia yang Berubah Jadi Hubungan Romantis

Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Ikatan Pernikahan Iblis dan Manusia yang Berubah Jadi Hubungan Romantis

--

OTONITY.com – Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group. 

Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.


Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahun.

Baca juga: Peringkat Telah Diumumkan! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 240 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Jatuh Cinta dengan Mertua! Sinopsis Film Semi Tuhog (2023), Ditinggal Sumai Tugas Selingkuh dengan Mertuanya!

Baca juga: Jadwal Tayang Series Pay Later, Adaptasi Novel Pay Sooner or Later Isukan Kasus Pinjol dan Galbay yang Makin Meresahkan

Saat berada di dunia, Jung Gu Won selalu membuat sebuah kesepakatan dengan manusia yang menginginkan sesuatu dengan jiwa manusia terebut sebagai jaminannya. 

Jung Gu Won dan Do Do Hee terlibat suatu hubungan yang cukup rumit. Keduanya pun kemudian terikat pernikahan kontrak yang membuat Jung Gu Won harus menjaga Do Do Hee agar kehidupannya di dunia tidak sirna.

Hubungan keduanya pun semakin hari semakin berkembang hingga menimbulkan benih-benih cinta di antara satu sama lain yang membuat keduanya semakin terikat.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU