Thursday 19th of September 2024
×

Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Ikatan Pernikahan Iblis dan Manusia yang Berubah Jadi Hubungan Romantis

Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Ikatan Pernikahan Iblis dan Manusia yang Berubah Jadi Hubungan Romantis

--

Song Kang dan Kim Yoo Jung bikin geger warganet usai kemunculan keduanya dalam adegan romantis yang merupakan cuplikan Drama Korea My Demon rilis. Drama Korea My Demon dijadwalkan akan tayang pada 24 November 2023. Drama yang satu ini dibintangi Song Kang, Kim Yoo Jung, dan Lee Sang Yi. Melalui preview drakor ini menunjukkan adanya video yang menyorot bunga ketika hujan turun.

Tak cuma itu, teaser ini sukses bikin penggemar menjerit dengan adanya beberapa adegan momen romantis ketika Gu Won memegang tangan Do Hee ketika akan jatuh, kemudian saling memandang.


Baca juga: Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Rencana Baru Han Yi Joo pada Calon Tunangannya!

Baca juga: Balas Dendam Pengkhianatan! Sinopsis Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Kisah Han Yi Joo yang Ingin Balas Dendam dengan Keluarganya

Baca juga: Drama Girl Love (GL) Thailand Underrated! Inilah Sinopsis Series Lucky My Love (2023), Near Inthira dan BMine Jiratchaya Jadi Couple

Jadwal Tayang My Demon

My Demon ini sendiri merupakan salah satu drama Korea yang banyak dibicarakn. Akan tayang di Netflix untuk penggemar internasional drama ini dijadwalkan segera tayang di saluran televisi Korea SBS pada 24 November 2023 mendatang.

Daftar Pemeran Drama Korea My Demon

Song Kang sebagai

Jung Koo Won

Kim Yoo Jung sebagai

Do Do Hee

Lee Sang Yi sebagai

Belum diketahui

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau. Demikianlah update mengenai Sinopsis Drama Korea My Demon (2023). 

Sumber:

UPDATE TERBARU