Tuesday 17th of September 2024
×

Link Nonton Running Man Episode 682 Sub Indo, V BTS Ngakak Brutal Gara-Gara Aegyo Dari Yoo Seung Ho yang Imut

Link Nonton Running Man Episode 682 Sub Indo, V BTS Ngakak Brutal Gara-Gara Aegyo Dari Yoo Seung Ho yang Imut

--

Bocoran Running Man Episode 682

Melalui bocoran episode mendatang 'Running Man' menampilkan para member dan bintang tamu yang saling bersaing dalam tema Caramel World. V BTS dan Yoo Seung Ho akan bersaing dengan para member dalam upaya untuk mendapatkan permen karamel terbanyak. Episode ke-682 ini, yang dijadwalkan tayang pada 3 Desember, telah menjadi sorotan karena kedatangan V dan Yoo Seung Ho sebagai bintang tamu.

Cuplikan menunjukkan Kim Jong Kook dan yang lainnya berlomba untuk mendapatkan permen karamel, sementara V dan Seung Ho terlibat dalam persaingan sengit.


Seung Ho bahkan terpaksa menunjukkan tingkah imut dengan menggoyangkan pantatnya di depan V yang memegang pistol air, mengundang tawa dari V. Cuplikan ini memberikan gambaran tentang keahlian V dan Seung Ho dalam menghadapi misi-misi di "Running Man."

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Film Ganti-Ganti (2023), Angeli Khang dan Yen Durano Siap Perebutkan Cinta

Baca juga: Nonton Film Christmas at Graceland (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Hadirkan Live Musik Spesial Elvis Presley

Baca juga: BACA Be the Actor Chapter 64 Bahasa Indonesia Terbaru, Rencana Lisu Hancurkan Manusia di Dunia

Link Nonton Running Man Episode 682 Sub Indonesia

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS. Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Link Vidio (Sub Indo): Link Disini

Link iQiyi (Sub Indo): Link Disini

Link VIU (Sub Indo): Link Disini

Seru bukan? Buat para penggemar BTS atau Yoo Seung Ho maka kamu wajib nonton ini! Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Link Nonton Running Man Episode 682 Sub Indonesia yang seru banget. Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU