Sunday 8th of September 2024
×

Satomi Ishihara Bakal Comeback Lagi Setelah Cuti Melahirkan Lewat Drama Jepang Terbaru Berjudul ‘Destiny’ yang Tayang April 2024

Satomi Ishihara Bakal Comeback Lagi Setelah Cuti Melahirkan Lewat Drama Jepang Terbaru Berjudul ‘Destiny’ yang Tayang April 2024

--

Karakter utama yang diperankan oleh Ishihara adalah Kanade Nishimura, seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Yokohama cabang pusat. Ketika dia masih siswa sekolah menengah pertama, ayahnya, seorang jaksa, meninggal dunia, jadi dia pindah ke kampung halaman ibunya, Prefektur Nagano, dan masuk jurusan hukum di universitas setempat. 

Selagi ia berbagi suka dan duka mempersiapkan ujian pengacara dengan empat temannya yang ditemuinya di sana, ia juga menikmati "masa muda" pertamanya dikelilingi oleh keindahan alam Nagano, tempat kampus berada, dan memperdalam ikatan mereka. .


Baca juga: Lirik Lagu NOBODY - Winter aespa, Soyeon (G)I-dle, Liz IVE Dan Terjemahan, Kini Trending no 1 di Korea!

Baca juga: Daftar Aplikasi Nonton dan Download Drama Boys Love Jepang Gratis, Kualitas Full HD Anti Burik!

Baca juga: NEWS! Yoo Seung Ho dan Jeon Hye Jin Akan Jadi Pasangan di Drama I Am Home, Adaptasi Drama Populer Jepang!

Nantinya drama Jepang ‘Destiny’ akan tayang di saluran lokal TV Asahi pada bulan April 2024 setiap hari Selasa pukul 9:00 JST atau 7:00 WIB.

Sebelumnya Satomi Ishihara resmi debut dalam drama ‘You’are My Pet’ pada tahun 2003. Kini, sejumlah drama dan film populer telah ia bintangi yakni ‘Rich Man, Poor Woman’, ‘From Five To Nine’, ‘Unnatural’, ‘Pretty Proofreader’, ‘Love Deeply’, Shin Godzilla’, dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU