Sunday 8th of September 2024
×

Download Lagu Netes Banyune Kendi Mariadi Tak Fotokopi Viral TikTok MP3 dan MP4 Gratis, Ada Versi Original Hingga DJ Jedag Jedug

Download Lagu Netes Banyune Kendi Mariadi Tak Fotokopi Viral TikTok MP3 dan MP4 Gratis, Ada Versi Original Hingga DJ Jedag Jedug

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah link download lagu "Netes Banyune Kendi Mariadi Tak Fotokopi" untuk sound viral TikTok. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Media sosial menjadi salah satu platform untuk berbagi informasi. Tak hanya berita, cepatnya informasi yang berkembang membuat banyak lagu-lagu pun menjadi viral dalam waktu yang singkat, termasuk lagu "Netes Banyune Kendi Mariadi Tak Fotokopi".


Baca juga: Apa Itu Hotto Purto? Produk Minuman Viral TikTok yang Diduga Lakukan Over Claim

Baca juga: Viral Dion Kaerutama Hina Warga Kendal Miskin Langsung DIboikot Netizen Berujung Klarifikasi

Baca juga: Link Video Cikgu Tihani Viral File Link Twitter & Telegram No Sensor HD! Lihat Video Fullnya Disini

Usut punya usut, lagu "Netes Banyune Kendi Mariadi Tak Fotokopi" ternyata merupakan pengganti Kiw Kiw Cukurukuk Empuk Jeru yang juga sedang viral dalam beberapa waktu belakangan.

Lagu "Netes Banyune Kendi Mariadi Tak Fotokopi" sendiri merupakan sebuah dubbing dari kartun Shaun The Sheep yang ceritanya Shaun cosplay menjadi majikannya. Pada episode ini, warganet menyebut, pemilik gembala sedang sakit dan gerombolan kambing itu membuat duplikat tuannya.

Asal-usul lagu tersebut diketahui, berasal dari sebuah akun TikTok yang melakukan dubbing atau mengubah suara dalam kartun Shaun The Sheep menjadi bahasa Jawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU