Tuesday 17th of September 2024
×

Drama Korea My Demon Kapan Tayang? Cek Jadwal Rilis Proyek Perdana Song Kang dan Kim Yoo Jung di Sini

Drama Korea My Demon Kapan Tayang? Cek Jadwal Rilis Proyek Perdana Song Kang dan Kim Yoo Jung di Sini

--

ASCOMAXX.com - Song Kang dan Kim Yoo Jung bikin geger warganet usai kemunculan keduanya dalam adegan romantis yang merupakan cuplikan Drama Korea My Demon rilis. Lantas kapan Drama Korea My Demon tayang? Cek di sini selengkapnya! 

Drama Korea My Demon dijadwalkan akan tayang pada 24 November 2023. Drama yang satu ini dibintangi Song Kang, Kim Yoo Jung, dan Lee Sang Yi. Melalui preview drakor ini menunjukkan adanya video yang menyorot bunga ketika hujan turun.


Dimana tokoh dalam drama tersebut diperlihatkan muncul menggunakan payung. Memunculkan nuansa romantis, pengambilan video dibuat lebih dekat saat Jung Gu Won yang diperankan oleh Song Kang secara perlahan mengangkat payungnya sembari melakukan kontak visual dengan Do Hee (Kim Yoo Jung).

Baca juga: Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Rencana Baru Han Yi Joo pada Calon Tunangannya!

Baca juga: Balas Dendam Pengkhianatan! Sinopsis Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Kisah Han Yi Joo yang Ingin Balas Dendam dengan Keluarganya

Baca juga: Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Episode 3-4 SUB INDO, Wela Makin Lengket dengan Napdao!

Tak cuma itu, teaser ini sukses bikin penggemar menjerit dengan adanya beberapa adegan momen romantis ketika Gu Won memegang tangan Do Hee ketika akan jatuh, kemudian saling memandang.

My Demon sendiri menjadi salah satu drama Korea terbaru yang mengangkat kisah fantasi dengan balutan cerita romance dan comedy. Sebelum drama ini tayang, simak lebih dulu sinopsis drama My Demon di bawah ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU