Sunday 8th of September 2024
×

10+ Film Netflix Dewasa Terpanas dan Terpopuler, Banyak Adegan Ranjang Vulgar No Sensor, Cocok Ditonton Bareng Ayang

10+ Film Netflix Dewasa Terpanas dan Terpopuler, Banyak Adegan Ranjang Vulgar No Sensor, Cocok Ditonton Bareng Ayang

--

3. Love for Sale

Film ini diperankan oleh Della Dartyan dan Gading Marten. Film Indonesia yang satu ini tidak cocok ditonton oleh mereka yang masih kecil atau remaja. Sebab, ada beberapa adegan dewasa yang cukup eksplisit dalam film ini.


Baca juga: Sinopsis Series Trial by Fire (2023) , Orang Tua yang Cari Keadilan Kematian Anaknya Saat Tragedi Terbakarnya Bioskop India Tahun 1997

Baca juga: Sinopsis Manhwa Bad Boy Crush, Petualangan Cinta Lily Mencari Bad Boy Kelas Kakap di Sekolah!

Baca juga: Komik Dewasa Alert! Baca Manhwa The Pleasure Shop Bahasa Indonesia Full Chapter, Mencari Duit Pakai Cara 'Tak Biasa'

4. Amar

Arti "Amar" dalam bahasa Spanyol adalah "mencintai". Jadi, sesuai dengan judulnya, film ini berkisah tentang sepasang kekasih yang saling mencintai.

5. White Girl

Film ini menceritakan Leah. Dia merupakan seorang mahasiswi yang jatuh cinta dengan orang yang baru dikenalnya, bernama Blue. Namun, suatu hari Blue ditahan oleh polisi setelah datang ke sebuah pesta liar.

6. You Get Me

Film Netflix dewasa ini mengisahkan Tyler. Dia merupakan tokoh utama dan sedang diburu seseorang yang pernah tidur dengannya, Holly. Mereka pernah terlibat dalam cinta satu malam. Perempuan misterius ini dikenal sangat mengganggu Tyler.

7. Addicted

Ini adalah film yang mengisahkan perselingkuhan antara seorang galeris dan pelukis berbakat. Awalnya, mereka berdua memang hanya coba-coba. Akan tetapi, mereka malah kehilangan kontrol.

Sumber:

UPDATE TERBARU