Sunday 8th of September 2024
×

10+ Film Netflix Dewasa Terpanas dan Terpopuler, Banyak Adegan Ranjang Vulgar No Sensor, Cocok Ditonton Bareng Ayang

10+ Film Netflix Dewasa Terpanas dan Terpopuler, Banyak Adegan Ranjang Vulgar No Sensor, Cocok Ditonton Bareng Ayang

--

8. Newness

Di Los Angeles, dua milenial usia 20-an, Martin, seorang apoteker dan Gabi, seorang fisioterapis menghabiskan akhir pekan mereka bermain aplikasi kencan. Saat menemukan teman kencan, mereka merasa cocok dan mengobrol hingga dini hari.


Baca juga: Link Nonton Running Man Episode 682 Sub Indo, V BTS Ngakak Brutal Gara-Gara Aegyo Dari Yoo Seung Ho yang Imut

Baca juga: Ini Daftar Film India yang Dibintangi Zaira Wasim, Kini Memutuskan Hijrah dari Dunia Bollywood dan Mendalami Ilmu Agama

Baca juga: Adaptasi dari Webtoon! Jadwal Tayang Drama Fantasy Sonata (2024) Rilis, Hadirkan Romansa Sang Raja dan Gadis Pembunuh

Mereka memiliki perasaan dan jatuh cinta hingga menjalin hubungan. Memutuskan untuk berkencan, mereka pindah bersama. Mereka melewatkan pekerjaan untuk bercinta, tapi segera hubungan itu menjadi membosankan dan memutuskan untuk mencoba hubungan terbuka lagi.

9. Portrait of a Beauty

Tentang seorang wanita yang lahir dari keluarga pelukis istana yang mapan. Dia dipaksa untuk meneruskan nama keluarganya dan mengambil alih kehidupan saudara laki-lakinya setelah dia bunuh diri.

10. Dry Martina

Martina adalah penyanyi Argentina terkenal pada akhir 90-an dan sekarang tidak ada lagi yang mengingatnya. Di usianya yang semakin bertambah, Martina mulai kehilangan gairah seksualnya. Dia kemudian bertemu dengan penggemarnya dari Chili, pasangan muda bernama Francisca dan Caesar.

11. MILF

Berkisah tentang sekelompok perempuan berusia 40 tahun ke atas yang tak sengaja bertemu segerombolan pria muda ketika liburan di atas kapal. Meski perbedaan usia mereka sangat jauh, dua kelompok ini akhirnya harus memecahkan banyak masalah rumit demi mengalami kenikmatan sesaat.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU