Friday 18th of October 2024
×

Nonton Series The Artful Dodger (2023) Eps 1 Sub Indo, Perubahan Tak Terduga Karakter Charles Dickens yang Terkenal

Nonton Series The Artful Dodger (2023) Eps 1 Sub Indo, Perubahan Tak Terduga Karakter Charles Dickens yang Terkenal

--

OTONITY.com - Drama sejarah terbaru Hulu, The Artful Dodger, menghadirkan perubahan yang sangat menyenangkan dan tak terduga dalam kehidupan karakter sastra yang sudah dikenal. Dengan pemerannya yang luar biasa, kostum yang mewah, skor yang berani, dan cerita yang mengejutkan, serial ini dengan mudah menjadi salah satu yang terbaik—dan paling menyegarkan—yang debut di tahun ini. 

The Artful Dodger adalah serial televisi tahun 2023 yang diproduksi oleh Curio Pictures dari Sony Pictures Television dan Beach Road Pictures untuk layanan streaming Disney+.


Ini adalah spin-off yang menampilkan karakter dari buku klasik Charles Dickens Oliver Twist (1838). Ini menampilkan Thomas Brodie-Sangster sebagai Artful Dodger dan David Thewlis sebagai Fagin.

Baca juga: Satomi Ishihara Bakal Comeback Lagi Setelah Cuti Melahirkan Lewat Drama Jepang Terbaru Berjudul ‘Destiny’ yang Tayang April 2024

Baca juga: Daftar Aplikasi Streaming Nonton Film Semi Terpanas dan Terbaik Sepanjang Masa, Bisa Akses Gratis dan Tanpa Iklan

Baca juga: Link Nonton The Brand New Testament (2015) Subtitle Indonesia, Kualitas 1080p! Kisah Pencarian Utusan Baru untuk Status quo

Seri delapan bagian ini dibuat oleh James McNamara, David Maher dan David Taylor. Ini diproduksi oleh Jeffrey Walker, yang juga menyutradarai beberapa episode. Juga mengarahkan adalah Corrie Chen dan Gracie Otto.

Ringkasan Sinopsis Series The Artful Dodger (2023)

Di Australia pada tahun 1850-an, Jack Dawkins bekerja sebagai seorang ahli bedah yang tampaknya terhormat. Namun, ketika seorang kenalan lama muncul kembali, kegemarannya terhadap kehidupan kriminal sejak ia menjadi pencopet yang berbasis di London bernama Artful Dodger, juga kembali.

Nonton Series The Artful Dodger (2023) Eps 1 Sub Indo

Series ini tayang di Hulu, Hulu adalah situs web dan layanan langganan over-the-top (OTT) yang menawarkan pengaliran video acara TV, film, webisode dan media baru lainnya, trailer, klip, dan rekaman di balik layar dari NBC, Fox, ABC, TBS, dan beberapa jaringan dan studio lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU