Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Tayang Series The Sympathizer di HBO Max, Dibintangi Hoa Xuande Hingga Robert Downey Jr

Jadwal Tayang Series The Sympathizer di HBO Max, Dibintangi Hoa Xuande Hingga Robert Downey Jr

--

OTONITY.com – Penggemar series barat merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang series The Sympathizer yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Series The Sympathizer merupakan sebuah serial televisi drama komedi hitam sejarah yang akan datang berdasarkan novel pemenang Hadiah Pulitzer tahun 2015 dengan judul yang sama karya Viet Thanh Nguyen.


Baca juga: Nonton Series The Artful Dodger (2023) Eps 1 Sub Indo, Perubahan Tak Terduga Karakter Charles Dickens yang Terkenal

Baca juga: Nonton Trial by Fire (2023) Sub Indo Full Eps 1- 7, Series True Crime Netflix Berlatar India dengan Plot Menjanjikan

Baca juga: Sudah Rilis! Link Nonton Drama Pit Babe Series Episode 2 Subtitle Indonesia, Tekat Charlie Sangat Besar!

Serial ini dikembangkan oleh co-showrunner Park Chan-wook dan Don McKellar, dengan Park juga mengarahkan serial tersebut. The Sympathizer sendiri diproduksi untuk ditayangkan di HBO oleh A24 dan Rhombus Media.

Daftar pemeran yang berpartisipasi dalam series ini antara lain yaitu:

  • Hoa Xuande sebagai Kapten
  • Fred Nguyen Khan sebagai Bon
  • Toan Le sebagai Jenderal
  • Ky Duyen sebagai Nyonya, istri Jenderal
  • Sandra Oh sebagai Nona Sofia Mori
  • Robert Downey Jr dalam beberapa peran antagonis

Jadwal Tayang Series The Sympathizer

Menonton adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi memiliki aktivitas harian yang sangat penat. Menonton bisa menjadi alternatif liburan mudah dan murah.

Sumber:

UPDATE TERBARU