Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Film Eksil (2023) yang Disutradarai Lola Ameria, Sebuah Film yang Penjualan Tiketnya Dipakai Untuk Donasi ke Palestina

Sinopsis Film Eksil (2023) yang Disutradarai Lola Ameria, Sebuah Film yang Penjualan Tiketnya Dipakai Untuk Donasi ke Palestina

--

OTONITY.com -  Artis, produser yang juga sutradara film Lola Amaria tergerak untuk berbuat sesuatu demi membantu penderitaan rakyat Palestina. Ia mengajak masyarakat luas untuk melakukan aksi bersama dengan menggalang dana untuk Palestina sebagai bentuk aksi peduli kemanusiaan di Palestina.

Aksi penggalangan dana ini dilakukan Lola Amaria dengan mengundang berbagai pihak untuk menyaksikan film dokumenter terbarunya berjudul “Eksil” sekaligus berdonasi untuk saudara-saudara di Palestina. Pemutaran film dilakukan, Kamis, 7 Desember 2023, pukul 18.45 di XXI Epicentrum Walk-Kuningan, Jakarta.


Baca juga: Baca Komik The Breaker: Eternal Force 88 Sub Indonesia, Shiwoon Memburu Allysa yang Akan Membunuhnya!

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Single in Seoul (2023), Lee Dong-wook dan Im Soo-jung Bakal Jadi Couple Paling Dinanti

Baca juga: Sinopsis Film Christmas at Graceland (2023) Live Music Spesial Persembahan Untuk Elvis Presley

Dalam kesempatan ini Duta Besar Palestina untuk Indonesia Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun juga akan hadir dan menyaksikan film Eksil Bersama-sama.

“Saya mengajak berbagai pihak untuk menyaksikan film Eksil di XXI Epicentrum. Bukan hanya nonton bersama, tapi kita juga adakan donasi atau penggalangan dana untuk saudara-saudara di Palestina. Donasi per tiket Rp50 ribu, bisa Rp100 ribu, bisa Rp1 juta. Kita nggak batasi, intinya sebanyak-banyaknya dan semaksimal mungkin,” papar Lola Amaria, belum lama ini.

Eksil yang baru saja sukses meraih Piala Citra sebagai film dokumenter panjang terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2023, mengangkat sejarah Indonesia yang jarang diceritakan, tentang manusia-manusia terbuang dan tak bisa pulang. Film ini juga telah diputar di beberapa kota di Jerman dan di Praha, Republik Ceko.

Sumber:

UPDATE TERBARU