Tuesday 17th of September 2024
×

Diproduseri Ernest Prakasa, Film Komedi Agak Laen Siap Rilis Awal Tahun 2024

Diproduseri Ernest Prakasa, Film Komedi Agak Laen Siap Rilis Awal Tahun 2024

--

“‘Agak Laen’ adalah sebuah grup komedi yang mengingatkan kita kepada Warkop, grup yang sama-sama mengawali kebersamaan dari dunia audio, kalau dulu radio sekarang podcast. Harapan kami kehadiran mereka bisa membuat sejarah baru untuk film komedi Indonesia,” jelas produser film “Agak Laen” Dipa Andika.

Baca juga: Sinopsis The Artful Dodger (2023), Series Spesial HULU yang Berlatar Belakang Tahun 1880an Dibintangi Thomas Brodie-Sangster


Baca juga: Link Nonton Paripi Komei (2023) Live Action Full Episode Sub Indo Tayang Gratis di Fuji TV Bukan DramaCool

Baca juga: Download Lagu Netes Banyune Kendi Mariadi Tak Fotokopi Viral TikTok MP3 dan MP4 Gratis, Ada Versi Original Hingga DJ Jedag Jedug

Di sisi lain, teaser trailer film “Agak Laen” dapat disaksikan di awal pemutaran film kedua produksi Imajinari “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” (JESEDEF) yang mulai tayang 30 November di bioskop. Teaser trailer digital film “Agak Laen” akan dirilis secara publik pada 4 Desember 2023 mendatang.

Film “Agak Laen” dibintangi oleh Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion. Film ini juga dibintangi oleh Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, dan Sadana Agung. Rencananya, film “Agak Laen” akan dirilis pada awal tahun 2024 mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

Makin tak sabar untuk menyaksikannya, bukan? Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan update berita terkait perfilman hanya di Otonity.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU