Sunday 8th of September 2024
×

Drama BL Thailand The Whisperer (2023) Episode 2 : Link Nonton Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang

Drama BL Thailand The Whisperer (2023) Episode 2 : Link Nonton Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang

--

OTONITY.com -  Bagi kamu sebagai penikmat serial dan film Asia, film dan drama Thailand mungkin sudah tidak asing lagi. Film dan drama Thailand memang tak kalah seru dan populer dari film dan drama Korea Selatan atau drama Jepang.

Kekayaan budaya dan daya tarik estetika yang unik dalam karya-karya sinematik Thailand, terutama dalam genre romantis, telah mengundang perhatian luas melalui cerita-cerita yang menawan dan penggambaran emosi yang mendalam. Salah satu drama yang bisa kamu tonton adalah The Whisperer.


Nah jika kamu ingin tonton link eps nya, disini akan kami bagikan soal Nonton Drama Thailand The Whisperer (2023) Episode 2 SUB INDO yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Link Nonton Anime The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku) Episode 9 Sub Indo, Unduh Langsung Sekarang

Baca juga: Nonton Drama China I May Love You (2023) Full Episode Sub Indo Miles Wei dan Huang Riying Akting Jadi Couple Badass

Baca juga: Link Nonton Drama Tell Me That You Love Me (2023) Episode 2 1080p, Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been Jadi Couple

Ketika "cinta" tidak hanya membutuhkan "cinta" jika kamu menginginkannya. “Jujur” menjadi dasar, menambah “penipuan” dalam kehidupan berumah tangga. Semakin tidak stabil suatu hubungan, maka akan semakin “rusak”, tetapi jika orang tersebut demikian Satu-satunya orang di dunia yang tersisa, akankah kita "bertahan ditipu" atau "mengakhiri kebodohan kita"...

Hidup Koon (Fluke Pongsakorn Wongpian) langsung berubah ketika Kanin (Ko Thanadit Thanetanat), kakak laki-laki Chai dan Pakkad ( Jee Natphicha Phisanpongchana), kakak ipar, mengalami kecelakaan. Mobil tersebut terbalik dan terbakar sehingga menyebabkan kematian, meninggalkan Dangjai (Nawin Thanpitchai Sukaree), seorang anak berusia 3 tahun, dengan hutang yang besar untuk dilunasi.

Tao (Tor Khomkrit Phalakrai), pacarnya, menyarankan agar dia menjual rumah tersebut kepada melunasi hutangnya. dan gunakan sisa uangnya untuk memulai hidup baru Tapi alasan sebenarnya adalah Tao tidak ingin kamu terus terjebak dalam masa lalu burukmu. bahwa dia sering mengalami halusinasi itu Kakak dan adik ipar akan membawamu tinggal bersama mereka!

Sumber:

UPDATE TERBARU