Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Tayang & Link Nonton Drama BL Thailand Cooking Crush (2023) Episode 2 Indo Sub, Kerja Sama Ten dan Prem

Jadwal Tayang & Link Nonton Drama BL Thailand Cooking Crush (2023) Episode 2 Indo Sub, Kerja Sama Ten dan Prem

--

Jadwal Tayang Drama Thailand Cooking Crush (2023) Episode 2

Drama Thailand Cooking Crush (2023) Episode 2 dijadwalkan tayang pada tanggal 3 Desember 2023 mendatang. Jadwal tersebut masih sama dengan jadwal rilis episode per minggunya.

Baca juga: Pertandingan Makin Seru! Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Blue Lock Chapter 244 Indo Sub Gratis


Baca juga: Makin Nempel Aja! Baca Manhwa BL Nerd Project Chapter 55 Bahasa Indonesia, Andrew Bakal di 'Unboxing' Luke Nih

Baca juga: RILIS! Link Nonton Drama BL Cooking Crush (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Awal Masuk Prem di Sekolah Baru!

Link Nonton Drama Thailand Cooking Crush (2023) Episode 2 Sub Indonesia

Thailand tidak hanya populer dengan lagu-lagunya, dramanya pun sangat populer. Drama Thailand sendiri adalah seri televisi dengan bahasa Thailand yang dengan mudahnya ditonton via layanan streaming.

Drama Thailand memiliki segudang genre di antaranya drama laga, drama sejarah, drama sekolah, drama kedokteran, drama hukum, juga komedi horor. Unsur yang dibawakan juga beragam, mulai dari percintaan hingga tema emosi mendalam, terdapat pula yang membawa tema tragedi dan penggalan kehidupan.

Selain itu, drakor mencapai kesuksesan berkat melibatkan kolaborasi internasional, seperti membuat ulang (remake) drakor di beberapa negara atau memproduksi drama atau cerita dari negara lain dengan versi Thailand.

Berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan: NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Thailand Cooking Crush (2023) episode 2 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU