Sunday 8th of September 2024
×

Park Min Young Turunkan 37 Kg Demi Drama Marry My Husband, Perankan Karakter Kang Jiwon, Seorang Pasien Kanker

Park Min Young Turunkan 37 Kg Demi Drama Marry My Husband, Perankan Karakter Kang Jiwon, Seorang Pasien Kanker

--

OTONITY.com - Drama Marry My Husband lagi ramai dibicarakan! Seiring dengan penayangannya berikut ini adalah update yang sudah kami siapkan untuk kamu mengenai Park Min Young Turunkan 37 Kg Demi Drama Marry My Husband! 

Marry My Husband diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama karya Sung So Jak. Webtoon Marry My Husband ini diadaptasi oleh LICO ini merupakan karya asli dari Sung Sojak menceritakan kisah seorang istri yang sedang sakit parah tiba-tiba kembali ke masa lalu.


Dibintangi oleh Park Min Young, Lee Yi Kyung atau Mas Gwaenchanna, Song Ha Yoon, dan Na In Woo sebagai pemeran utama. Terakhir kali BoA membintangi drakor garapan tim produksi KBS2 yang bertajuk My Wife is Have an Affair This Week yang tayang 2016 silam.

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Drama BL Thailand Cooking Crush (2023) Episode 2 Indo Sub, Kerja Sama Ten dan Prem

Baca juga: Baca Manhwa Legend of the Northern Blade 171 Bahasa Indonesia, Sedikit Seteru Un-Kyung dengan Muwon

Baca juga: Sinopsis Manhwa Legend of the Northern Blade, Pengkhianatan Anggota Sekte yang Berujung Peperangan!

Park Min Young telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam drama Korea terbaru berjudul "Marry My Husband." Dalam produksi ini, ia mengambil peran sebagai Kang Ji Won.

Park Min Young Turunkan 37 Kg Demi Drama Marry My Husband

Park Min Young, bintang dari drama Korea "Marry My Husband," mengalami penurunan berat badan yang signifikan, mencapai 37 kilogram, demi memberikan kehidupan yang autentik bagi karakternya dalam drama tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU