Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Drama BL Fake Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-2, Masih Satu Produksi dengan Serial My Universe di GMMTV

Link Nonton Drama BL Fake Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-2, Masih Satu Produksi dengan Serial My Universe di GMMTV

--

Drama series menjadi tontonan yang sangat digemari sekarang ini. Banyak orang menonton drama series untuk mengisi waktu luangnya. Tak melulu drama Korea, drama Thailand pun kini juga mulai ramai peminatnya. Apalagi kini, ada beberapa aplikasi drama Thailand yang menyediakan banyak pilihan tontonan

Link Nonton Drama BL Fake Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-2

Ya, drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.


Baca juga: Link Nonton Drama Turki Magarsus (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo Perjuangan Keluarga Kurak yang Mengharukan

Baca juga: Jadwal Tayang Drama GL Thailand Pluto, Kisah Romantis Adaptasi Novel Karya Chao Planoy

Baca juga: Sinopsis Drama China There Will Be Ample Time (2023), Usung Tema Persahabatan dan Cinta di Bintangi Oleh Ren Su Xi

Seperti apa kisah serunya? Kalian bisa menonton serial Fake Love, I love you, Fake love. Setiap hari Minggu pukul 22:45 di Amarin TV HD, Channel 34, dan di iQIYI (Ai Qi Yi), yang mengudara dalam format paralel di lebih dari 190 negara di seluruh dunia. Dan yang sangat spesial bagi para penggemar serial yang tayang di iQIYI (Ai Qi Yi) adalah versi UNCUT yang tidak bisa ditonton di saluran TV juga.

Kamu bisa tonton disini ya untuk full episode nya >>> KLIK DISINI

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Nonton Drama Thailand The Whisperer (2023) Eps 2 Sub Indo dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU