Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Drama Thailand VIP (2023) Full Episode Sub Indo Begini Sinopsisnya yang Diperankan Oleh Pong Nawat

Link Nonton Drama Thailand VIP (2023) Full Episode Sub Indo Begini Sinopsisnya yang Diperankan Oleh Pong Nawat

--

Sinopsis Drama Thailand VIP (2023)

Rin adalah seorang wanita yang nampaknya memiliki segalanya: sebagai anggota kunci dalam tim manajemen pelanggan VIP di sebuah department store ternama di Thailand, dia melayani klien-klien super kaya dengan sesi belanja pribadi dan layanan eksklusif. Sukses, cantik, dan memiliki suami yang gagah dan sukses, Pakawat, yang juga menjadi pemimpin tim yang sama dengannya. Namun, kehidupannya tiba-tiba berubah drastis ketika suatu malam, dia tanpa sengaja mendengar Pakawat terlibat pertengkaran sengit melalui telepon.

Tidak lama kemudian, Rin menerima pesan teks anonim yang mengatakan, "Suamimu berselingkuh dengan seseorang dari timmu." Mendadak, curiga meliputi hati Rin, dan ia pun ingin tahu siapa yang mengirim pesan tersebut. Rasa curiga tumbuh bahwa Pakawat mungkin berselingkuh di belakangnya, dengan seseorang yang sebelumnya dianggapnya dapat dipercayai. Apakah Pakawat benar-benar seorang pengkhianat cinta? Dan jika ya, dengan siapa dia berselingkuh?


Baca juga: Sinopsis Series BL Thailand Fake Love (2023), Saling Sembunyikan Perasaan Tapi Malah Makin Saling Jatuh Cinta

Baca juga: Link Nonton Drama BL Fake Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-2, Masih Satu Produksi dengan Serial My Universe di GMMTV

Baca juga: Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen, Kembalinya Sang Pesepakbola Legendaris

Link Nonton Drama Thailand VIP (2023) Full Episode Sub Indo

Untuk menyaksikan serial drama ini, kamu bisa langsung saja klik link nonton yang sudah kami sediakan di bawah ini:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya. Kamu bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya. Terimakasih sudah membaca!
Sumber:

UPDATE TERBARU