Sunday 8th of September 2024
×

Susano'o Siap Geprek Musuh! Link Baca RAW Shuumatsu no Valkyrie Chapter 85 Bahasa Indonesia

Susano'o Siap Geprek Musuh! Link Baca RAW Shuumatsu no Valkyrie Chapter 85 Bahasa Indonesia

--

OTONITY.com – Pertarungan para monster siap digelar! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Shuumatsu no Valkyrie chapter 85 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manga Shuumatsu no Valkyrie sendiri di ilustrasikan. Shuumatsu no Valkyrie merupakan salah satu manga dengan genre martial arts, supernatural, dan survival yang dijamin bikin kamu nagih bacanya.


Baca juga: Jadwal Rilis dan Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 114 Indonesia, Babak Ke-2 Pertarungan Gobta VS Lion Mask

Baca juga: Cara Baca Manga Giyu Tomioka's Punishment Bahasa Indo Full Chapter, Sebuah Komik Spinoff Karakter Demon Slayer Giyu Tomioka

Baca juga: Informasi Bocor! Link Baca Manga Kingdom Chapter 780 Bahasa Indonesia, Pasukan Zhao Rupanya Sudah Mengetahuinya

Secara garis besar, Shuumatsu no Valkyrie menceritakan kisah tentang ketika para dewa mengadakan konvensi untuk memutuskan apakah akan membiarkan umat manusia hidup atau mati. Keputusan tersebut nantinya akan menghancurkan umat manusia.

Tetapi seorang Valkyrie yang sendirian mengajukan saran untuk membiarkan para dewa dan umat manusia bertarung dalam satu pertempuran terakhir. Hal tersebut membuat sebuah harapan terakhir untuk kelangsungan hidup umat manusia.

Tiga belas dewa akan bertarung melawan tiga belas juara manusia dalam pertempuran satu lawan satu untuk memutuskan apakah umat manusia hidup atau mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU