Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Film Bollywood yang Tayang Desember 2023, Bakalan Ada Film Aksi Shah Rukh Khan Terbaru!

Rekomendasi Film Bollywood yang Tayang Desember 2023, Bakalan Ada Film Aksi Shah Rukh Khan Terbaru!

--

Rekomendasi Film Bollywood yang Bakal Tayang Desember 2023

1. Fukrey 3

Film Bollywood selanjutnya yang bakal tayang di bulan Desember 2023 tahun ini, yakni ada Fukrey 3. Di film ini, menampilkan sederet aktor yang sudah taka sing lagi di dunia hiburan Bollywood.  


Fukrey 3 adalah film komedi berbahasa Hindi tahun 2023 yang disutradarai oleh Mrighdeep Singh Lamba dan diproduksi oleh Farhan Akhtar dan Ritesh Sidhwani di bawah bendera Excel Entertainment. Film ini merupakan bagian ketiga dari franchise Fukrey dan sekuel dari Fukrey Returns.film ini juga akan dirilis pada 1 Desember.

2. Merry Christmas

 Disutradarai oleh salah satu sutradara favorit saya sepanjang masa Sriram Raghavan (Andhadhun, Badlapur, Johnny Gaddaar), Merry Christmas akan dibintangi oleh Katrina Kaif dan Vijay Sethupathi sebagai peran utama. M

engusung nuansa thriller yang kuat, film ini akan membahas peristiwa-peristiwa dalam satu hari, yaitu tanggal 25 Desember. Film Ini akan dirilis pada tanggal yang sama dengan Yodha , yaitu 15 Desember.

Baca juga: Nonton Film Dokumenter Eksil (2023) Dimana? Sang Sutradara Lola Amaria Ajak Masyarakat Tonton Sekaligus Donasi Buat Rakyat Palestina

Baca juga: Nonton Drama China Burning Years (2023) Full Episode Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Baca juga: Nonton Film Christmas at Graceland (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Hadirkan Live Musik Spesial Elvis Presley

3. Film Shahid Kapoor-Kriti Sanon Tanpa Judul

Dalam drama romantis “robot” yang belum diberi judul, kita akan menampilkan Shahid Kapoor dan Kriti Sanon sebagai pemeran utama. Dijadwalkan rilis pada 7 Desember 2023, ditulis dan disutradarai oleh Amit Joshi dan Aradhana Sah.

4. Yodha

Yodha akan menjadi film thriller aksi dengan Sidharth Malhotra sebagai pemeran utama bersama Disha Patani dan Raashii Khanna. Ditulis oleh Sagar Ambre (asisten sutradara Pathaan , naskah Uri: The Surgical Strike ) dan disutradarai oleh Pushkar Ojha (asisten sutradara Pathaan , War).

Film ini akan membahas tentang pembajakan pesawat dengan seorang tentara India di dalamnya (Sidharth) yang akan menjaga keselamatan penumpang sambil menghadapi seluruh situasi. Karena aktor utamanya telah berperan sebagai tentara di Shershaah , kita dapat mengatakan bahwa dia akan mampu melakukan peran ini dengan keyakinan yang sama. Film ini akan keluar pada 15 Desember.

Sumber:

UPDATE TERBARU