Sunday 8th of September 2024
×

Kembali Viral! Tiktoker Dewi Bulan Hina Nabi Muhammad Buta Huruf dan Nistakan Agama Islam, MUI Akan Tindak Tegas!

Kembali Viral! Tiktoker Dewi Bulan Hina Nabi Muhammad Buta Huruf dan Nistakan Agama Islam, MUI Akan Tindak Tegas!

--

OTONITY.com - Dewi Bulan, seorang pengguna TikTok dengan akun @dewibulanusa, menjadi viral usai mengunggah video yang menghina Nabi Muhammad SAW. Dalam video tersebut, Dewi Bulan tampak menantang Allah SWT untuk menghancurkan hidupnya jika dalam waktu satu bulan ia tidak dapat membuktikan bahwa Nabi Muhammad adalah seorang penipu.

Dewi Bulan juga melontarkan kata-kata yang merendahkan Nabi Muhammad. Ia menyebut bahwa Nabi Muhammad adalah orang yang buta huruf dan tolol. Ia juga menyebut bahwa pengikut Nabi Muhammad adalah orang-orang yang bodoh.

Video tersebut pun menuai kecaman dari berbagai pihak. Banyak warganet yang meminta agar akun TikTok Dewi Bulan ditutup. Bahkan, ada juga yang melaporkan akun tersebut ke pihak kepolisian.

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo pun telah memerintahkan jajarannya untuk menyelidiki kasus tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya akan menindak tegas siapapun yang menghina agama dan tokoh agama.

Baca juga: Daftar Film Satir Bollywood yang Hadirkan Konflik Pemerintahan Hingga Korupsi Besar! Wajib Untuk Ditonton

Baca juga: Link Nonton Drama Saat Cinta Terlambat Tiba Subtitle Indonesia, Kasih Tak Sampai Hua Xiao Chi pada Cinta Pertamanya

Baca juga: Viral Dion Kaerutama Hina Warga Kendal Miskin Langsung DIboikot Netizen Berujung Klarifikasi

"Kami akan tindak tegas siapapun yang menghina agama dan tokoh agama," kata Listyo Sigit dalam keterangannya, Selasa (28/11/2023).

Hingga saat ini, akun TikTok Dewi Bulan masih aktif. Namun, video yang menghina Nabi Muhammad telah dihapus.

Sumber:

UPDATE TERBARU