Tuesday 17th of September 2024
×

Kembali Viral! Tiktoker Dewi Bulan Hina Nabi Muhammad Buta Huruf dan Nistakan Agama Islam, MUI Akan Tindak Tegas!

Kembali Viral! Tiktoker Dewi Bulan Hina Nabi Muhammad Buta Huruf dan Nistakan Agama Islam, MUI Akan Tindak Tegas!

--

Kasus ini mengingatkan kita akan pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama. Setiap orang berhak untuk memeluk agamanya masing-masing, tetapi kita juga harus menghormati agama dan keyakinan orang lain.

Reaksi MUI

Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga mengutuk keras aksi Dewi Bulan. MUI menilai bahwa aksi tersebut merupakan tindakan yang sangat tidak pantas dan menyakiti umat Islam.

Baca juga: Spill Tampang Dion Kaerutama, Pengelola Cafe yang Koar-Koar Sebut Warga Kendal Miskin, Ini Profil dan Biodatanya

Baca juga: Penyebab Meninggalnya Noveria Sepadya Syahputri, Wanita yang Tewas di Gubuk Pantai Cemara Tuban Kini Masih Tanda Tanya

Baca juga: Sinopsis Manhwa Who Stole the Empress dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapternya, Siapa yang Mencuri Permaisuri?

"MUI mengutuk keras aksi Dewi Bulan yang menghina Nabi Muhammad SAW," kata Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH. Cholil Nafis, dalam keterangannya, Selasa (28/11/2023).

MUI juga meminta kepada aparat kepolisian untuk segera menangkap dan memproses hukum Dewi Bulan.

"Kami meminta kepada aparat kepolisian untuk segera menangkap dan memproses hukum Dewi Bulan sesuai dengan hukum yang berlaku," kata Cholil Nafis.

Sumber:

UPDATE TERBARU