Sunday 8th of September 2024
×

Demi Apa? Baca Komik Ore no Kokan wa Bishoujo Datta no ka Chapter 28 Bahasa Indonesia, Sesi Jabat Tangan?

Demi Apa? Baca Komik Ore no Kokan wa Bishoujo Datta no ka Chapter 28 Bahasa Indonesia, Sesi Jabat Tangan?

--

OTONITY.com - Perilisan kisah terbaru! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang komik manga Ore no Kokan wa Bishoujo Datta no ka chapter 28. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Komik ini memiliki premis yang unik dan menarik. Perpaduan antara unsur komedi dan fantasinya membuat komik ini menjadi bacaan yang menghibur. Karakter-karakternya juga digambarkan dengan baik dan relatable.

Adegan-adegan komedi dalam komik ini cukup efektif untuk membuat pembaca tertawa. Unichiri, sang penulis, memiliki kemampuan untuk menciptakan situasi-situasi komedi yang lucu dan tidak terduga. Misalnya, ketika Ayumu dan Akari bertemu dengan teman-teman Ayumu, Akari mengira bahwa mereka adalah teman-teman Ayumu di dunia lain.

Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik Ore no Kokan wa Bishoujo Datta no ka Full Chapter Bahasa Indonesia, Barang Lelaki Berubah Menjadi Sosok Gadis Imut

Baca juga: Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 86 English Scan Indo Sub, Pertarungan Para Pembun*h Siap Digelar

Baca juga: Susano'o Siap Geprek Musuh! Link Baca RAW Shuumatsu no Valkyrie Chapter 85 Bahasa Indonesia

Ore no Kokan wa Bishoujo Datta no ka (Apakah Kotakku Menjadi Gadis Cantik?) adalah sebuah komik manga komedi karya Unichiri yang diterbitkan oleh Square Enix. Komik ini mulai terbit pada bulan Maret 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini.

Sinopsis Komik Ore no Kokan wa Bishoujo Datta no ka

Komik ini bercerita tentang Seorang pria muda terbangun dengan kejutan kecil: Dia tidak memiliki batangnya lagi! Ikuti Kosuga, Siswa Kelas 2 SMA, saat ia menjalani hidupnya dengan batangnya yang ternyata adalah gadis imut!

Sumber:

UPDATE TERBARU